5 IPhone Terbaik Di tahun 2020

sumber: Tribun Manado news
Ruangberita7.com - Apple telah meluncurkan produk ponsel teranyarnya, iPhone SE 2, belum lama ini. Ponsel tersebut dibenamkan chipset paling mutakhir namun dengan harga yang lebih miring daripada iPhone di generasi-generasi sebelumnya.

Kehadiran iPhone SE 2 ini tentunya berdampak pada harga iPhone di generasi sebelumnya. Ini juga yang kerap menjadi pertimbangan dalam memilih iPhone di tahun 2020.

Jika Anda menyukai desain yang ringkas dengan fitur dan teknologi mutakhir, iPhone SE 2 mungkin menjadi jawabannya. Tapi, jika Anda ragu dan menimbang-nimbang banyak hal, daftar iPhone ini dijuluki sebagai iPhone terbaik yang bisa dibeli di tahun 2020, seperti dirangkum dari Digital Trends, Rabu (29/4/2020).

iPhone 11 Pro

iPhone 11 Pro berada di paling atas dalam daftar karena beragam alasan. Mulai dari layar terbaik dalam ukuran yang pas, kamera terbaik, dan baterai yang tahan sepanjang hari. IPhone 11 Pro, memiliki desain yang nyaman digenggam dan teknologi paling mutakhir dari Apple.


Layar OLED 5,8 inci, 2,436 x 1,125 piksel, iOS 13, chipset yang sama dengan iPhone SE 2, dan kamera belakang serta depan ciamik, yang membuat iPhone 11 Pro merupakan ponsel Apple dengan paket lengkap. Sayangnya, harga iPhone 11 Pro masih hanya menjangkau kalangan atas yakni dengan Rp21 jutaan.

iPhone 11 Pro Max

Hanya memiliki perbedaan harga Rp1-2 jutaan, Anda bisa memiliki iPhone 11 Pro Max. Fitur dan teknologi yang sama dengan iPhone 11 Pro, hanya saja dengan ukuran layar yang lebih luas yakni 6,5 inci. IPhone ini, cocok bagi Anda yang menyukai menonton film atau drama di ponsel, atau bekerja menyunting video dari iPhone Anda.

iPhone 11

Jika iPhone 11 Pro terlalu mahal, iPhone 11 adalah alternatif yang bagus. IPhone 11 Pro mungkin iPhone terbaik yang bisa Anda beli, tetapi harga berbicara lain. IPhone 11 sendiri harganya jauh lebih murah namun dengan chipset yang sama dengan iPhone 11 Pro.

Ponsel ini menawarkan prosesor A13 Bionic yang sama dengan 11 Pro, versi yang sama dari iOS 13, dan masa pakai baterai yang lebih lama. IPhone 11 Pro mungkin merupakan ponsel terbaik, tetapi untuk harganya, iPhone 11 akan lebih dari cukup bagi kebanyakan orang.

iPhone XR

Selanjutnya ada iPhone XR yang harganya sedikit lebih miring dari iPhone 11. Sebuah pilihan bagus apabila iPhone 11 secara finansial tidak terjangkau. IPhone XR memiliki desain yang mirip dengan iPhone 11 dari bagian depan, dengan bezel yang cukup besar di sekitar layar Liquid Retina 6,1 inci, 1792 x 828, dan warna-warni yang menyenangkan.

Selain itu, iPhone XR juga dibekali fitur tahan air IP67, Face ID, iOS 13, dan prosesor A12 Bionic, yang masih tangkas untuk melakukan apapun dengan iPhone Anda. Belum lagi, baterainya yang tahan lama dan bisa dipakai seharian. IPhone XR biasanya dibanderol dengan harga Rp11jutaan, beda sedikit dengan iPhone 11 yang harganya mencapai Rp14jutaan.

iPhone X

iPhone X masih layak dibeli tahun ini. iPhone X mempunyai layar yang sama dengan model iPhone terbaru tapi dengan label harga yang lebih murah.

Jadi, bagi orang yang menginginkan iPhone murah  tanpa mengeluarkan banyak biaya, iPhone X bisa menjadi pilihan untuk mereka. (iNews)

Posting Komentar untuk "5 IPhone Terbaik Di tahun 2020"

Berlangganan via Email