AC Milan Rekrut Luka Jovic Gantikan Posisi Ibrahimovic

Pemain Real Madrid Luka Jovic. (Foto: AFP)
Ruangberita7.com - AC Milan dikabarkan berminat merekrut Luka Jovic dari Real Madrid guna menggantikan Zlatan Ibrahimovic. I Rossoneri berencana menduetkan Jovic dengan Ante Rebic.

Jovic baru menjalani musim perdananya di Real Madrid setelah direkrut dari Eintracht Frankfurt pada pertengahan tahun 2019 lalu. Diharapkan mampu jadi mesin gol di lini serang El Real, Jovic justru gagal bersinar. 

Dari 24 penampilan bersama Los Blancos di semua ajang, penyerang 22 tahun baru mengemas dua gol. Padahal di musim sebelumnya, dia mampu mencetak 27 gol dari 48 penampilan bersama Eintracht.


Masa depan Jovic di skuad El Real kemudian jadi tanda tanya setelah dirinya melanggar aturan social distancing saat pandemi virus corona, konsekuensinya dia terancam hukuman penjara tiga tahun.

Situasi itulah yang bakal coba dimanfaatkan Milan untuk menggoda Jovic hengkang ke San Siro. Iming-iming tampil bersama skuad utama di musim depan diyakini jadi tawaran menggiurkan baginya.

Dilansir Calciomercato, Il Diavolo Rosso memasukkan nama Jovic sebagai opsi pengganti Zlatan Ibrahimovic yang berpeluang hengkang di akhir musim ini. Ibra sempat mengultimatum manajemen Milan tidak mau memperpanjang kontrak setelah Zvonimir Boban mundur dari jajaran pengurus klub.


Pengunduran diri Boban dikabarkan dipicu ketidaksepahamannya dengan anggota klub lainnya dalam urusan perekrutan pemain. Boban merupakan orang yang paling berjasa memulangkan kembali Ibra ke Milan setelah kontraknya bersama LA Galaxy habis pada Desember lalu.

Bila nantinya Ibra benar pergi dari San Siro, maka Milan diyakini bakal mengintensifkan upaya mendatangkan Jovic. Jika bergabung dengan Milan Jovic akan reuni dengan mantan rekan setimnya di Eintracht, Ante Rebic.

Milan mendatangkan Rebic pada September 2019 dengan status pinjaman selama dua musim. Sempat dibekap cedera, performanya menanjak saat Serie A memasuki paruh kedua musim. Dari 18 laga yang sudah dimainkan, dia mampu mengemas tujuh gol.(iNews)

Posting Komentar untuk "AC Milan Rekrut Luka Jovic Gantikan Posisi Ibrahimovic"

Berlangganan via Email