Ambisi Presiden PSG Untuk Raih Trofi Liga Champions Saat Corona

sumber:gettyimage
Ruangberita7 - Pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, langsung memberi respons terhadap pemberhentian Ligue 1 Prancis dengan meminta UEFA untuk tetap melanjukan kompetisi Liga Champions 2019/20.

Melansir dari laman NBC Sports, Al-Khelaifi dalam pernyataannya mengaku menghormati keputusan pemerintah Prancis yang melarang adanya kompetisi olahraga hingga September 2020.

Namun Nasser Al-Khelaifi ingin Liga Champions tetap dijalankan. Pasalnya, Paris Saint-Germain telah memastikan lolos ke babak perempatfinal. Ia pun meminta kompetisi tetap dijalankan meski timnya tak bisa bermain di Prancis.

"Kami menghormati keputusan pemerintah Prancis. Dalam perjanjian dengan UEFA, kami bermaksud untuk tetap berpartisipasi dalam putaran final Liga Champions musim ini pada waktu dan tempat di mana kompetisi akan diselenggarakan."

"Jika tidak memungkinkan untuk bermain di Prancis, kami akan memainkan pertandingan kami di luar negeri dengan jaminan bahwa kami akan menaruh pemain dan staf dalam kondisi sehat," bunyi pernyataan Al-Khelaifi.

Al-Khelaifi sendiri diyakini masih ingin mengejar trofi Liga Champions. Pasalnya, sejak PSG ia ambil alih, Les Parisiens urung meraih gelar tertinggi di benua biru tersebut. Bahkan tim miliknya hanya mampu melaju sampai perempatfinal.

Musim ini, Nasser Al-Khelaifi yakin bahwa Paris Saint-Germain bisa menggondol trofi Liga Champions. Apalagi Les Parisiens mampu menembus babak perempatfinal usai menumbangkan tim kuat Borussia Dortmund.indosport.com

Posting Komentar untuk "Ambisi Presiden PSG Untuk Raih Trofi Liga Champions Saat Corona"

Berlangganan via Email