BMW Buka Diler di Tokopedia, Beli Mobil Dapat Voucher Bensin Rp 20 Juta

Ruangberita7.com - Digitalisasi BMW Indonesia di tahun ini sepertinya gak nanggung-nanggung, selain meluncurkan produk secara live, juga BMW mulai menjual mobil di diler online via Tokopedia.

sumber : uzone.id

Untuk pertama kalinya, BMW Indonesia menjual sebuah mobil baru hanya lewat Tokopedia, kerja sama ini dilakukan demi meningkatkan penjualan mobil di tengah masa PSBB.

“Kami sangat antusias menyambut kolaborasi dengan BMW Indonesia dalam meluncurkan Official Store BMW serta THE 3 Touring, yang dapat dibeli secara online untuk pertama kalinya melalui Tokopedia.” ujar AVP of Business Tokopedia, David Kartono.

Keuntungan yang bisa diraih para konsumen ketika berbelanja secara online di Tokopedia, meliputi voucher bensin hingga Rp 20 juta, gratis asuransi tambahan selama 2 tahun, dan potongan harga langsung sebanyak Rp 5 juta.

Ada juga garansi 5 Tahun tanpa batasan kilometer, Service Inclusive 5 Tahun, hingga Tyre Coverage 2 Tahun.

"Saat ini BMW Indonesia adalah pemimpin dalam hal membangun keterlibatan kreatif dengan para stakeholders melalui kampanye online, sekaligus dukung gerakan #diRumahAja,” ujar Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Dan BMW 320i Touring M Sport yang baru aja diluncurkan secara terbatas hanya 25 unit tersebut pun hanya bisa dibeli melalui Tokopedia, dengan banderol Rp 1,289 miliar off the road.

Cara Belanja Produk BMW di Official Store BMW Tokopedia

Masuk ke halaman Official Store BMW di Tokopedia, kalian bisa langsung pilih area domisili dan pilihlah dealer yang tersedia pada daerah tersebut.

Halaman belanja pada dealer akan menunjukkan produk-produk yang dijual, pilih produk dan dapatkan informasi yang terkait pada produk pilihan kalian.

Klik “Pesan Sekarang” dan tambahkan produk yang ada pada keranjang belanja dan lakukan pembayaran di Tokopedia dan deailer akan mendapatkan notifikasi pesanan yang akan dikonfirmasi oleh PIC diler. (uz)

Posting Komentar untuk "BMW Buka Diler di Tokopedia, Beli Mobil Dapat Voucher Bensin Rp 20 Juta"

Berlangganan via Email