Keras! Pos Covid-19 Sering Kosong, Honor Terus Jalan. Bupati Sarolangun: Kalau Tidak Berguna, Bubarkan Saja


Ruangberita7.com - Pemkab Sarolangun akan segera melakukan evaluasi terhadap Posko penjagaan Pandemi Covid-19 yang terdapat di perbatasan wilayah Kabupaten Sarolangun.

Hal ini terkait adanya laporan masyarakat, yang menyebutkan kalau pos penjagaan kerap kosong. Evaluasi tersebut, sesuai dengan instruksi Bupati Sarolangun Cek Endra pada rapat bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Sarolangun belum lama ini.

Sekda Sarolangun, Endang Abdul Naser saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dirinya mengatakan, Pemkab Sarolangun akan melakukan evaluasi terhadap dua posko penjagaan Covid-19, yakni di perbatasan Kecamatan Bhatin VIII dan Kecamatan Mandiangin.

“Dalam waktu dekat ini kita akan turun dan cek posko Covid 19 yang terdapat di Kecamatan Bahtin VIII dan Posko di Kecamatan Mandiangin, karna memang banyak laporan dari masyarakat sering kosong," kata Sekda Sarolangun Endang Naser(29/04/2020)
“Yang jelas, nanti akan kita cek terlebih dahulu, jika terdapat kekurangan itu yang harus segara kita perbaiki,” tambahnya.

Sebelumnya, Bupati Sarolangun Cek Endra juga pernah menyayangkan hal tersebut, bahkan Bupati CE sempat meminta pos tersebut dibubarkan saja apabila tidak bisa dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan fungsinya.
“Saran saya, jika pos pengamanan kurang nyaman ditempati mari kita perbaiki, kalau memang tidak berfungsi bubarkan saja, petugas kitakan sudah digaji," kata Cek Endra

"Jangan honornya saja yang diambil, namun tidak bisa bekerja dengan maksimal, saya tidak mau lagi dengar petugas kita cari-cari alasan untuk tidak tinggal di sana, honornya kan kita kasih, makan minum kita kasih, kurang apalagi,” pungkasnya.  Brito.id

Posting Komentar untuk "Keras! Pos Covid-19 Sering Kosong, Honor Terus Jalan. Bupati Sarolangun: Kalau Tidak Berguna, Bubarkan Saja"

Berlangganan via Email