Klub RB Depok Resmi Diluncurkan, Tanpa Nama Red Bull


Ruangberita7.com - Kota Depok memiliki klub sepak bola baru. Pada Senin (27/4/2020) kemarin, klub RB Depok FC resmi diperkenalkan ke masyarakat.

Kegiatan launching dilakukan bertepatan dengan hari jadi Kota Depok ke-21. Acara tersebut dihadiri Humas klub, Diddy Kurniawan dan juga Wakil Presiden Klub, Yudi Hermawan.

"Kami resmi memperkenalkan nama, jersey, dan logo RB Depok yang akan didaftarkan ke institusi sepak bola Indonesia, tentunya PSSI," kata Diddy dalam live Instagram @rbdepokfc.

Uniknya, tak ada embel-embel Red Bull dalam identitas klub baru ini. Padahal sebelumnya RB Depok mengklaim sebagai 'saudara jauh' dari Red Bull Salzburg, RB Leipzig, serta New York Red Bull.

Selain nama, perbedaan juga terlihat pada logo klub. RB Depok FC hanya memasang satu gambar banteng. Sementara klub Red Bull lainnya memasang dua gambar banteng yang merupakan identitas perusahaan minuman asal Austria.

"Jadi nama kami itu RB Depok dan ini logo resmi kami di mana kami masih menunggu proses-proses yang masih berjalan," ujar Diddy.

"Tahapan proses legalitas, pendaftaran, serta akuisisi klub sebagai bentuk keikutsertaan di Liga 3 sedang kami proses," ucap Yudi menambahkan. (INews)

Posting Komentar untuk "Klub RB Depok Resmi Diluncurkan, Tanpa Nama Red Bull"

Berlangganan via Email