Populer Sepekan: Pogba Vs Souness, Sampai Bawa-bawa Medali Juara

Ruangberita7.com, Jakarta - Salah satu pemberitaan yang populer pekan ini adalah soal ribut-ribut pemain Manchester United Paul Pogba dengan legenda Liverpool Graeme Souness. Perkara medali juara pun dibawa-bawa.

Populer Sepekan: Pogba Vs Souness, Sampai Bawa-bawa Medali Juara. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)

Kisah bermula ketika Pogba membalas kritik Souness. Pogba tampaknya jengah setelah Souness secara konsisten mengkritik dirinya sejak digaet dari Juventus pada musim panas 2016. Pogba mengaku tidak tahu siapa sebenarnya Souness itu.

Cibiran Pogba berbuntut panjang. Dalam acara bincang-bincang sepakbola "The Football Show" yang disiarkan Sky Sports, Dave Jones selaku pembawa acara melontarkan celetukan agar Souness pamer medali saja agar Pogba tahu siapa dirinya.

Celetukan itu disambar Souness. Seraya tertawa, ia menilai bahwa hal itu bisa menjadi ide yang bagus. "Ya bisa begitu. Anda tahu pepatah tertua dalam sepakbola yang muncul di benak Anda: 'Taruh medali-medali Anda di meja. Saya punya sebuah meja yang besar."

Tidak berhenti sampai situ, giliran Pogba yang lantas bicara lagi. Pemain internasional Prancis itu menganggap bahwa kritikan dari Souness, atau pihak lain, lebih dikarenakan kangen melihat dirinya beraksi lagi.

Dalam beberapa waktu terakhir, Pogba memang harus menepi karena cedera. Maka ia pun tak habis pikir dirinya masih saja disebut-sebut bahkan ketika sedang tidak bermain.

Nah, melihat keributan itu berlarut-larut, Jamie Carragher ikut angkat bicara. Mantan kapten Liverpool itu menyarankan agar Pogba tidak perlu sebegitunya dalam menjawab kritikan Souness.

Dikatakan Carragher, paling tidak Pogba bisa menaruh rasa hormat mengingat pada masanya dulu Souness pun terbilang pemain hebat. Pogba juga disarankannya tidak anti dengan kritikan.

Baca juga: Ribut-ribut Pogba Vs Souness Membesar, Carragher Ikutan
"Kami sangat kritis terhadap Paul Pogba. Saya pikir ketika Anda seorang pemain, Anda tentu harus bersikap hormat, dan pada waktu-waktu tertentu menerima kritik tersebut," kata Carragher, yang juga pundit Sky Sports.

"Jadi, untuk membalas dan mengatakan bahwa belum pernah mendengar tentang Graeme Souness benar-benar tak adil," ungkapnya.

Kalau kamu, tim Pogba atau tim Souness? (dtk)

Posting Komentar untuk "Populer Sepekan: Pogba Vs Souness, Sampai Bawa-bawa Medali Juara"

Berlangganan via Email