Ungkap Rahasia Kevin/Gedon Kuasai Badminton Dunia

sumber:instagram
Ruangberita7 - Salah satu media asal China membongkar rahasia duet megabintang Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, bisa sukses menguasai bulutangkis di level dunia.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon memang sudah lama menjadi salah satu andalan Indonesia di sektor ganda putra. Duo yang berjuluk 'The Minions' itu mampu meraih banyak gelar bergengsi dari tahun ke tahun.

Sebenarnya, mereka juga sangat diunggulkan di ajang multi-event terbesar di dunia, Olimpiade Tokyo, Jepang, 2020. Akan tetapi, kompetisi tersebut harus mengalami penundaan lantaran adanya penyebaran wabah mematikan yang bernama virus corona.

Meski ada potensi gagal 'bergulat' di ajang besar seperti Olimpiade 2020, tapi nama Kevin/Marcus tetaplah dikenal bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh penjuru dunia. Hal ini dikarenakan mereka selalu menjadi momok bagi pemain bulutangkis lawan.

Ternyata, media berita olahraga asal China yang bernama Sports Sina membongkar rahasia The Minions mampu begitu berjaya selama bertahun-tahun. Hal ini dibeberkan sendiri oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo.

"Tidak ada rahasia khusus. Yang terpenting adalah kami terus mengembangkan kemampuan kami. Kami juga selalu punya banyak cita-cita. Harapan yang terbesar tentu adalah bisa bermain di Olimpiade," ujar Kevin.

Dari sini, bisa disimpulkan bahwa Kevin/Marcus mampu menjadi megabintang bulutangkis di dunia hanya karena mereka terus mengembangkan dan meningkatkan kemampuan bermain mereka. Hal tersebut bisa diraih dengan berlatih keras dan terus menjalani kompetisi apapun.

Di ranking dunia Badminton World Federation, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih kokoh menghuni puncak klasemen. Mereka menorehkan 106.853 poin, dengan total kemenangan dan kekalahan 247 banding 54.indosport.com

Posting Komentar untuk "Ungkap Rahasia Kevin/Gedon Kuasai Badminton Dunia"

Berlangganan via Email