Update Whatsapp, Sudah BIsa Panggilan Video 8 Orang

sumber: suara.com
Ruangberita7.com - Pandemi virus corona (Covid-19) menyebabkan orang-orang beralih ke komunikasi virtual agar tetap terhubung. Akibatnya, WhatsApp melihat lonjakan pada fitur panggilan suara dan video dibanding masa sebelum pandemi.

Panggilan grup sangat bermanfaat agar pengguna berbicara dalam grup dengan mudah, terlepas dari jenis ponsel yang digunakan. Sekarang, WhatsApp telah menggandakan jumlah peserta yang dapat melakukan panggilan suara dan video.

Awalnya, jumlah perserta yang dapat melakukan panggilan suara dan video di WhatsApp hanya empat orang. Kini, digandakan menjadi delapan orang dalam satu panggilan.

Lantas bagaimana cara untuk menggunakannya? Dijelaskan dalam keterangan kepada iNews.id, Rabu (29/4/2020), untuk menggunakannya Anda hanya perlu memulai panggilan video atau suara> Tambah teman > Pilih kontak? Anda bisa berbicara hingga delapan orang sekaligus di panggilan grup.


Untuk mengakses pembaruan batas peserta yang lebih banyak di panggilan WhatsApp, semua peserta perlu meng-update aplikasi mereka ke versi terbaru. Aplikasi kini sudah tersedia di iPhone dan Android.

Sekadar informasi, selama pandemi layanan komunikasi virtual naik. Dalam kasus WhatsApp, dalam satu bulan, rata-rata pengguna berbicara melalui panggilan selama lebih dari 15 miliar menit dalam sehari, melampaui hari-hari di masa sebelum pandemi.

Layaknya pesan di WhatsApp, semua panggilan tersebut dilindungi dengan enkripsi end-to-end. Tujuannya untuk memastikan hanya Anda dan orang yang berkomunikasi mendengar percakapan yang tengah berlangsung. (iNews)

Editor: Fadhil Rafi'Uddin

Posting Komentar untuk "Update Whatsapp, Sudah BIsa Panggilan Video 8 Orang"

Berlangganan via Email