Wali Kota Tanjungpinang Meninggal Dunia karena Corona.


Ruangberita7.com - Wali Kota Tanjungpinang Syahrul yang dikabarkan sedang dirawat  intensif di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Thabib dikabarkan meninggal dunia pukul 16.45 WIB, Selasa (28/4/2020).

Kabar duka ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Riau (Kepri) yang juga Kepala Dinas Kesehatan Prov Kepri Tjetjep Yudiana.

Tjetjep mengatakan kabar duka ini didapat dari tim medis yang merawat orang nomor satu Tanjungpinang ini pada Selasa, pukul 16.45 WIB.

“Innalilahi Wainnailaihi Raajiuun, telah berpulang ke Rakhmatullah Bapak Wali Kota Tanjungpinang hari Selasa tgl 28 April 2020, sekitar pukul 16.45 WIB. Semoga Arwah belaiu mendapat tempat yang Mulya di sisi Allah SWT Aamiin YRA,” kata Tjetjep melalui pesan WhatsApp, Selasa (28/4/2020).

Tjejep mengaku sebelumnya kondisi Wali Kota Tanjungpinang sempat membaik, meski mengenakan ventilator sebagai alat bantu pernapasan. Sebelumnya, informasi dari tim kesehatan, ginjal dan jantung mulai berfungsi normal.

“Indikator kondisi Syahrul membaik, yakni ginjal dan jantung mulai berfungsi normal,” jelas Tjetjep. 

Walau ginjal dan jantung mulai berfungsi, pada Selasa siang Syahrul belum sadarkan diri dan masih menggunakan ventilator. “Padahal siang tadi kondisinya stabil, namun kenyataannya berkata lain, Semoga Arwah belaiu mendapat tempat yang Mulya disis Allah SWT Aamiin YRA,” ujar Tjetjep.

Disinggung proses pemakamannya, Tjetjep belum menjawab secara detail.
“Yang jelas saat ini Almarhum masih berada di ruang isolasi RSUP Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang,” pungkas Tjetjep. Kompas.com

Posting Komentar untuk "Wali Kota Tanjungpinang Meninggal Dunia karena Corona."

Berlangganan via Email