Mobil Hyundai Pesaing Pajero dan Fortuner Bakal Pakai Teknologi Modern

Gambar penggoda model baru Hyundai Santa Fe (Photo : autoevolution)

Ruangberita7.com – Produsen mobil Hyundai membuktikan diri, sangat siap bersaing di pasar otomotif global. Maka, bukan sesuatu yang aneh bila pabrikan asal Korea Selatan itu, terus melakukan pengembangan untuk melengkapi jajaran produknya.

Saat ini beredar kabar, Hyundai sedang melakukan persiapan untuk meluncurkan generasi baru dari produk andalannya, Santa Fe. Mobil jenis sport utility vehicle (SUV) tersebut, bisa dikategorikan sebagai produk yang sukses menjawab keinginan pelanggan selama kurun waktu 20 tahun.

Melansir dari Autoevolution, Kamis 28 Mei 2020, bukti Hyundai sedang melakukan persiapan produk baru dari keluarga Santa Fe, diketahui dari gambar penggoda (teaser) yang dirilis resmi. Teaser itu memperlihatkan siluet wajah sebuah mobil baru.

Hyundai menyebut, bahwa model baru Santa Fe itu akan membawa tampilan yang 'bermartabat dan karismatik' untuk sebuah SUV. Konsep ini cukup terlihat dari gambar penggoda, meski memakai latar hitam garis tegas tetap diperlihatkan.

Terlihat bentuk grille baru dengan ukuran cukup besar, serta terdapat logo Hyundai di tengah. Sisi kiri dan kanan, terdapat dua garis vertikal yang menyala. Lampu mobil diperkirakan memakai sistem LED, jika berpatokan dari gambar tersebut.

Belum diketahui secara pasti, spesifikasi dan data teknis model baru SUV Santa Fe. Meski demikan, beredar kabar bahwa mobil tersebut memakai platform baru yang diciptakan untuk kendaraan masa depan yang mengusung konsep elektrifikasi pada jantung penggeraknya.

Hyundai Santa Fe saat ini dipasarkan di berbagai negara dunia, termasuk di Indonesia. Mobil ini dipasarkan dalam empat varian, dengan harga Rp526 juta sampai Rp643 juta. Santa Fe menjadi pesaing untuk produk SUV seperti Honda CR-V, Mitsubishi Pajero Sport, serta Toyota Fortuner. (viva)

Posting Komentar untuk "Mobil Hyundai Pesaing Pajero dan Fortuner Bakal Pakai Teknologi Modern"

Berlangganan via Email