AGV Jual Helm Valentino Rossi tahun 2003 Edisi Terbatas, Mau?

instagram @valeyellow46

Ruangberita7.com - Pabrikan helm AGV merupakan sponsor resmi dari pembalap senior yang berlaga di ajang MotoGP, Valentino Rossi.

Sejak pembalap tersebut masuk balapan kelas 125 cc, AGV sudah dipercaya Rossi untuk menjaga kepalanya di saat balapan selama lebih dari 20 tahun.

Kini pabrikan helm asal Italia tersebut diketahui menjual sebuah helm replika Valentino Rossi yang dibuat dalam edisi terbatas.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs resminya, AGV membuat AGV PISTA GP RR ECE-DOT LIMITED EDITION - WORLD TITLE 2003 yang digunakan Rossi pada balapan akhir musim tahun 2003.

AGV buat helm edisi terbatas yang digunakan oleh Valentino Rossi memenangkan kejuaraan dunia MotoGP pada tahun 2003 /Situs Resmi AGV

Helm ini Rossi kenakan ketika berlaga di Sirkuit Sepang Malaysia yang sekaligus mengamankan titel juara dunianya yang ketiga di ajang MotoGP.

Helm ini didesain semirip mungkin dengan helm yang digunakan oleh Valentino Rossi pada ajang balap tersebut.

Terdapat nomor '46' berukuran besar di bagian kiri dan kanan helm yang menjadi kebanggaan pebalap asal Italia tersebut.

DI bagian atas terdapat grafis lima bintang yang menunjukan jumlah kemenangan dari Valentino Rossi selama dia berkarir.

Tak lupa dibagian belakang juga terdapat tulisan 'VR' yang merupakan kepanjangan dari Valentino Rossi.

AGV tidak main-main dalam membuat helm ini. Mereka membuat helm AGV Pista GP RR dalam standar yang digunakan para pembalap MotoGP.

Mereka juga membuat helm ini dalam edisi terbatas yaitu hanya 2.003 unit, sama seperti tahun dimana Rossi memenangkan ajang MotoGP.


Di dalam paket pembelian helm ini nantinya juga terdapat surat dari sang idola yang menjelaskan motifnya dalam mendesain helm ini.

Lantas berapakah kocek yang harus dibayar untuk membawa pulang helm ini?

Dengan uang sejumlah 1.699,95 dolar (setara dengan Rp 24 juta), maka Anda sudah bisa membawa helm ini pulang ke rumah Anda.(prt)

Posting Komentar untuk "AGV Jual Helm Valentino Rossi tahun 2003 Edisi Terbatas, Mau?"

Berlangganan via Email