Arsenal Akan Barter Mauro Icardi Dengan Aubameyang, Sesuaikah?

Mauro Icardi (Foto: Dok Inter)
Ruangberita7.com – Arsenal dikabarkan bakal melakukan barter pemain dengan Inter Milan untuk merekrut Mauro Icardi. Saat ini, masa depan Icardi di Inter Milan masih abu-abu.

Dilansir dari The Sun, Icardi nampaknya akan kembali ke Inter Milan sebab Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tidak berencana mempermanenkan status penyerang asal Argentina itu.

Padahal, performa Icardi terbilang oke selama masa peminjamannya di musim 2019/2020. Dari 31 penampilan di semua ajang, dia mampu mencetak 20 gol dan melepaskan empat assists. 

Jika kembali ke Inter, Icardi belum tentu dapat tempat di skuad utama Inter. Pasalnya, Antonio Conte kurang sreg dengan pemain 26 tahun itu. Apalagi barisan serang I Nerazzurri sudah punya duet maut Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. 

Baca Juga: Agar Tak Sepi, Klub Inggris Pakai Aplikasi Yel Yel

Jika nantinya, Lautaro yang tengah diincar Barcelona hengkang dari Giuseppe Meazza, Conte diyakini lebih memilih mencari pemain baru ketimbang memakai jasa Icardi.

Situasi inilah membuka peluang bagi Arsenal untuk menampung Icardi. Laporan di Inggris menyebut The Gunners sudah berkomunikasi dengan Inter untuk melakukan barter pemain Icardi dengan Aubameyang.

Tim Meriam London memasukan Aubameyang ke dalam daftar jual setelah sang pemain menolak menandatangani kontrak baru. Arsenal kabarnya membanderol penyerang kebangsaan Gabon itu dengan nilai 40 juta Euro.

Jika dibarter dengan Icardi maka, Arsenal bakal menambah sejumlah uang. Sebab, nilai jual Icardi diperkirakan di angka 50-60 juta Euro. (iNews)

Posting Komentar untuk "Arsenal Akan Barter Mauro Icardi Dengan Aubameyang, Sesuaikah?"

Berlangganan via Email