Bintang Muda Liverpool Tolak Madrid Karena Tak Ingin Bertemu Ramos

Sumber: AP Foto
Ruangberita7- Bintang muda Liverpool Harvey Elliott mengaku menolak tawaran Real Madrid karena tidak ingin bertemu dengan Sergio Ramos.

Madrid berupaya memburu tanda tangan Elliott pada bursa transfer 2019/2020. Ketika itu Elliott masih bermain untuk Fulham.

Akan tetapi, pemain berusia 17 tahun tersebut dengan mudah menampik keinginan Los Blancos dan memilih bergabung dengan Liverpool.

Dikutip dari Daily Star, Elliott menolak Madrid karena muak dan tidak ingin satu tim dengan Ramos karena membuat bintang The Reds Mohamed Salah cedera bahu di final Liga Champions 2017/2018.

"Tidak, tidak apa-apa, terima kasih. Saya tidak suka dia [Ramos] setelah apa yang dia lakukan kepada Mo Salah," ujar Elliott dikutip dari Daily Star.

Dalam final Liga Champions 2018, Liverpool bisa memberikan perlawanan kepada Madrid. Merseyside Merah bahkan bisa menyamakan kedudukan lewat gol Sadio Mane di menit ke-55 usai tertinggal oleh Karim Benzema di menit ke-51.

Hanya saja, setelah Salah ditarik keluar pada menit ke-31 akibat cedera bahu kiri, kekuatan Liverpool dalam menyerang berkurang. Salah cedera karena ditarik Ramos.

Ketika terjatuh, pemain asal Mesir itu tidak memiliki pilihan selain bertumpu dengan tangan kiri yang akhirnya membuatnya cedera. Liverpool akhirnya kalah 1-3 dalam final di Stadion Olimpiyskiy lewat tambahan dua gol dari Gareth Bale.

Selain Madrid, pada musim lalu Elliott juga diminati Paris Saint-Germain, Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.

Di musim ini pemain kelahiran London itu sudah tampil dalam 7 pertandingan bersama Liverpool senior. CNN

Posting Komentar untuk "Bintang Muda Liverpool Tolak Madrid Karena Tak Ingin Bertemu Ramos"

Berlangganan via Email