Hari Ini #KebohonganBaru Trending di Twitter, Kritik Warganet Untuk Pemerintah Jokowi!

screenshoot from twitter.com

Ruangberita7.com - Tampaknya media sosial belakangan ini menjadi salah satu sahabat bagi warga saat beraktivitas di rumah. Salah satunya media twitter yang belakangan kerap menjadi media kritik sosial baik bagi pemerintahan maupun individu.

Berbagai macam hal yang menarik di twitter, mulai dari komen netizen hingga pojok trending yang membuat kita tahu hal apa saja yang banyak dibahas oleh warganet.

Kalau selama Ramadhan #Indonesiaterserah ramai di jagat twitter yang merupakan kritik sosial kepada masyarakat yang tak peduli penyebaran virus Corona. Hari ini warganet ramai membuat #kebohonganbaru sebagai kritik kepada pemerintahan yang akan menerapkan skema "New Normal" di Indonesia.

Beragam komentar pedas netizen melalui twitter sehingga membuat #kebohonganbaru trending di twitter.
"Saya belum siap pakde dengan wacana kebijakan New Normal yang mau dilaksanakan. Kasus masih tinggi. Seakan buat kebijakan tanpa dipikir dulu. BANTU UP! #KebohonganBaru #KebohonganBaru" tulis netizen dengan akun Ikyy @Septiadiky.

Lain lagi dengan komentar akun @HarryGin5, "Katanya dibebasin cicilan kredit selama setaun, tapi bo'oooongggg #KebohonganBaru"


Sedangkan akun @anyendia menuliskan seperti ini:
* ia penguasaku

terlalu srg brtingkah ambigu pura² lugu geli & lucu utk menutupi kbohongannya ia lupa rakyat punya mata utk mngamati stiap geraknya
ciri² kbohongan itu dgn mnutup mulut tangan d mulut ibu jari d pipi mmegang hidung & mnggosok mata

#KebohonganBaru
#KebohonganBaru

Hingga berita ini ditulis, sudah sekitar 15.000 netizen yang menuliskan caption di twitter disertai #KebohonganBaru. Apakah kritik sosial ini, ditanggapi pemerintah atau seolah menganggap hal yang biasa. Entahlah, lalu bagaimana dengan kamu?

Posting Komentar untuk "Hari Ini #KebohonganBaru Trending di Twitter, Kritik Warganet Untuk Pemerintah Jokowi!"

Berlangganan via Email