Heboh Kabar Mamah Dedeh Meninggal, Abdel: Alhamdulillah Sehat

Sumber: mamahdedeh (instagram.com)

Ruangberita7.com – Pendakwah kondang, Dedeh Rosidah atau lebih akrab disapa Mamah Dedeh, heboh  dikabarkan meninggal pada hari ini, Rabu 27 Mei 2020.

Kabar tersebut pertama kali beredar di grup WhatsApp, yang menjelaskan bahwa Mamah Dedeh meninggal pada Selasa 26 Mei 2020, pukul 22.28 WIB di Eka Hospital BSD.

"Telah berpulang ke Rahmatullah. Pada Hari Selasa, 26 Mei 2020 Pukul 22.28 WIB, di RS Eka Hospital BSD. Ibu Hj. Dedeh Syahrawati," begitu bunyi pesan yang beredar. 

Namun, melalui akun Instagram, komedian Abdel Achrian atau akrab disapa Abdel yang pernah menjadi presenter pendamping Mamah Dedeh, mencoba meluruskan kabar tersebut.

"Banyak yang nanya ke gw bener gak Mamah Dedeh meninggal dunia seperti yg beredar di grup2 WA. Barusan gw nelpon, Mamah Dedeh sehat, Alhamdulillah... Jadi berita2 itu gak bener.." tulis @abdelachrian di Insta Story, dikutip VIVA, Rabu 27 Mei 2020.

Setelah ditelusuri, ternyata yang meninggal bukan Mamah Dedeh, tetapi Hj. Dedeh Syahrawati, istri dari H. Mohamad Masduki/ Ketua Kwarda Banten. (viva)

Posting Komentar untuk "Heboh Kabar Mamah Dedeh Meninggal, Abdel: Alhamdulillah Sehat"

Berlangganan via Email