Jurgen Klopp: Timo Werner Semakin Dekat ke Liverpool

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan sudah mengontak striker RB Leipzig Timo Werner. (Foto: Twitter @LFC)

Ruangberita7.com – Striker RB Leipzig Timo Werner telah melakukan kontak dengan Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Kabar tersebut memperkuat spekulasi kepergiannya ke Anfield pada bursa transfer mendatang.

Menurut media Inggris Evening Standard, Klopp telah menghubungi Werner secara virtual. Keduanya dirumorkan tengah membicarakan masa depan sang pemain.

Dalam beberapa bulan terakhir, kabar kedatangan Werner ke Anfield berembus kencang. Konon, Liverpool siap menebus klausul pelepasan sang striker yang berada di angka 60 juta euro (Rp965,5 miliar).

Werner tampil luar biasa bersama Leipzig musim ini. Dari 27 penampilan di Bundesliga 2019/2020, dia mengoleksi 27 gol. Terbaru, penyerang berusia 24 tahun itu mencetak hattrick saat timnya menang 5-0 atas Mainz 05, Minggu (24/5/2020) malam WIB.

Kontrak sang pemain di Lepizig masih tersisa 3,5 tahun lagi. Namun, Werner dikabarkan penasaran mencoba atmosfer kompetisi di luar Jerman.

Liverpool menjadi kandidat kuat, mengingat Werner dan Klopp sama-sama berasal dari Jerman, sehingga diyakini tidak ada masalah untuk beradaptasi.

Selain Liverpool, Juventus dan Inter menjadi dua klub terbaru yang berminat memakai jasanya musim depan. Juve tengah mencari penyerang baru sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang disebut bakal dilepas akhir musim ini.

Sedangkan Inter menjadikan Werner opsi jaga-jaga bila nantinya Lautaro Martinez jadi hengkang ke Barcelona. I Nerazzurri juga masih mempertimbangkan kembali Mauro Icardi sepulang dari masa peminjamannya di Paris Saint-Germain.(iNews)

Posting Komentar untuk "Jurgen Klopp: Timo Werner Semakin Dekat ke Liverpool"

Berlangganan via Email