Lepas Lautaro Martinez? Ini Syarat Yang Diajukan Inter Milan

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez

Ruangberita7.com - Inter Milan mulai melunak soal Lautaro Martinez. Mereka siap melepas pemainnya ke Barcelona dengan satu syarat yang tidak boleh ditawar.

Los Blaugrana wajib membayar klausul pelepasan Martinez senilai 111 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun. Mereka ogah menerima tawaran lain termasuk tukar tambah pemain.

“Hanya ada satu cara untuk mengambil Martinez dari Inter Milan. Hal itu adalah membayar klausul pelepasannya,” kata Direktur Inter Milan, Piero Ausilio.

“Semua sudah tahu mengenai klausul ini dan percuma menyembunyikannya. Namun klausul ini menjadi sulit karena memiliki tenggat waktu dan permintaan yang sangat detail,” ujarnya dikutip dari Football Italia.

Sejauh ini Barcelona masih keberatan dengan permintaan itu. Mereka sempat membujuk Inter dengan mencantumkan nama Arturo Vidal dan Nelson Semedo ke dalam proposal transfer.

Sayang, tawaran itu ditolak I Nerazzurri. Inter hanya ingin melepas Martinez dengan harga 111 juta euro.

“Banyak yang menghubungi untuk membahas Martnez. Salah satu tim yang paling bertekad adalah Barcelona. Kami memiliki hubungan yang baik dengan mereka,” tutur Ausilio.

“Saya tidak akan menutupinya, karena Barcelona sudah tahu keinginan kami. Inter tidak berniat untuk menjual Lautaro Martinez. Ada klausul pelepasan dan itu adalah satu-satunya opsi,” ucapnya.(hia)

Posting Komentar untuk "Lepas Lautaro Martinez? Ini Syarat Yang Diajukan Inter Milan"

Berlangganan via Email