Martinez ke Barcelona, Inter Milan Bisa Menyesal Seumur Hidup

Sumber: PetrusTomy
Ruangberita7- Penyesalan seumur hidup nampak bakal menyertai Inter Milan jika merelakan Lautaro Martinez ke Barcelona pada akhir Serie A Liga Italia 2019-2020 nanti.

Sebelumnya Barcelona tengah mengincar Martinez sebagai penambah lini serang mereka akibat cedera yang dialami Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Punya klausal pelepasan senilai 111 juta euro (Rp1,7 triliun) sempat buat masalah kian runyam.

Barcelona yang alami krisis finansial dilaporkan tak bisa menebus harga fantastis yang ditetapkan oleh Nerazzurri sehingga justru tawarkan banyak pemain. Ada nama Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Junior Firpo, Jean-Clair Todibo, dan Arturo Vidal.

Beberapa pemain tergolong sangat bagus bagi penambah amunisi Inter Milan, salah satunya sosok Vidal yang bisa menjadi andalan pelatih Antonio Conte kelak. Akan tetapi walau bisa gaet enam bintang Barcelona, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tetap alami kerugian yang tak terbayangkan.

Dilansir laman berita Mundo Deportivo, berkat keinginan Barcelona untuk dapatkan jasa Martinez, Lionel Messi bakal enggan menyetujui penambahan klausal untuk tinggalkan klub jelang akhir musim nanti.

Messi sejatinya punya klausal khusus pada kontrak yang memungkinkan dirinya untuk mengakhiri jalinan kerjasama dengan Barcelona asalkan memberitahu 30 hari lebih awal. Tapi akibat Martinez yang notebene rekan Timnas Argentina bakal bergabung, La Pulga tak mau ambil resiko untuk pindah.

Tentunya ini bisa jadi petaka bagi Inter Milan yang pernah berusaha untuk bisa dapatkan Messi dengan cara korbankan Martinez. Bagaimana tidak sosok kapten Barcelona itu bisa jadi awal mula keberhasilan mereka menangkan Serie A Liga Italia.

Inter Milan sendiri sempat nyaris dapatkan jasa Messi untuk bergabung bersama mereka pada tahun 2008 lalu, tapi terhenti karena kesetiaan sang pemain. Kini Le Beneamata kembali punya kesempatan emas setelah Barcelona sedang alami krisis finansial.Indosport.com

Posting Komentar untuk "Martinez ke Barcelona, Inter Milan Bisa Menyesal Seumur Hidup"

Berlangganan via Email