Pria di Sumsel Cabuli Remaja Putus Sekolah, Karena Diiming-imingi Uang Rp 20 Ribu

Ilustrasi: Pria di Sumsel Cabuli Remaja Karena iming-iming uang 20 ribu (image; m.lampung.post)

Ruang Berita 7 - Juliadi (50 tahun), pria yang telah memiliki istri di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, ditangkap polisi karena diduga telah melakukan tindak pencabulan terhadap seorang remaja putus sekolah. Modusnya dengan diiming-imingi uang Rp 20 ribu.

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Alex Andriyan, membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, tindakan pencabulan itu terungkap setelah korban menceritakannya kepada kakak kandungnya. 

"Tak terima atas perlakukan pelaku, kakak korban kemudian melaporkan kejadian ini kepada polisi," katanya, Minggu (17/5). 

Alex bilang, pelaku sendiri sudah mengakui perbuatannya. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tindakan asusila itu sudah dilakukan pelaku sebanyak tiga kali di mana terakhir pada Kamis (14/5), dan terjadi di tiga tempat berbeda. Yakni di belakang kantor lurah dan puskesmas setempat, serta di rumah korban. 

"Pelaku ini memang sering mengajak korban jalan-jalan. Aksi tidak terpuji itu dilakukan setelah pelaku berhasil membujuk atau merayu korban dan memberikan uang Rp 20 ribu," katanya. 

Pelaku sendiri memang merupakan tetangga korban, dan sebenarnya telah memiliki istri. Sementara korban sendiri putus sekolah dan sering tinggal di rumah sendirian, karena orang tuanya bekerja di luar kota.


"Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Lubuklinggau guna proses hukum lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," katanya. (Kumparan)

Posting Komentar untuk "Pria di Sumsel Cabuli Remaja Putus Sekolah, Karena Diiming-imingi Uang Rp 20 Ribu"

Berlangganan via Email