Ronaldo Paksa Juventus Beli Rekan Messi, Ambang Kehancuran Barcelona

Sumber: GettyImages
Ruangberita7 - Meski memiliki ikatan persaingan sehat dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dikabarkan punya cara "licik" hancurkan Barcelona dengan paksa Juventus rekrut Jordi Alba pada bursa transfer nanti.

Jika bersaing terkait ikatan rival, Messi dan Ronaldo selalu sukses menarik perhatian karena kehebatannya ketika di lapangan. Terlepas dari persaingan itu muncul nama Alba yang dikenal sebagai pemain bertahan di Barcelona.

Juventus dikabarkan tengah mencari sosok bek kiri pengganti Alex Sandro yang akan pergi ke Tottenham Hotspur. Merasa Si Nyonya Tua kosong di garis bertahan, Ronaldo punya ide untuk rekrut rekan rivalnya di Barcelona.

Dilansir laman berita IB Times, alasan Ronaldo merekomendasikan Alba dikarenakan keunggulan yang menjanjikan kelak. Pasalnya bintang Barcelona berusia 31 tahun tersebut termasuk sebagai bek kiri terbaik di dunia.

Usaha Ronaldo yang memaksa Juventus gaet Alba secara tidak langsung berimbas pada kehancuran Barcelona yang sedang berusaha pertahankan performanya. Koneksi antara Messi dan Alba sejatinya menjadi alasan Blaugrana kokoh saat ini.

Mengingat perannya sangat penting, bisa disimpulkan jika Barcelona tak akan melepas Alba secara sukarela dengan cara banderol harga mahal. Apalagi pemain asal Spanyol ini merupakan pemain yang wajib diturunkan tiap awal laga.

Meskipun ingin pertahankan bek kesayangannya itu, Barcelona nampak tak punya peluang lain untuk menawarkan Alba pada bursa transfer musim panas nanti.

Blaugrana sendiri dilaporkan hanya bakal menyisakan enam pemain penting saja yang bakal bertahan, sementara sisanya bakal dijual demi menutup kerugian.

Sejak 2012 lalu, Jordi Alba sudah catatkan 43 assists dalam 214 penampilan bersama Barcelona. Melihat hasrat Juventus cukup tinggi bukan tidak mungkin Cristiano Ronaldo bakal sukses merebut teman terbaik Messi musim depan.indosport.coma

Posting Komentar untuk "Ronaldo Paksa Juventus Beli Rekan Messi, Ambang Kehancuran Barcelona"

Berlangganan via Email