Sir Alex Ferguson Usir Bosan Melalui Menyusun Lego Stadion

Sir Alex Ferguson bermain menyusun Lego model Stadion Old Trafford. (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)

Ruangberita7.com - Sir Alex Ferguson punya cara unik untuk menghabiskan waktu selama masa karantina. Mantan manajer Manchester United itu bermain Lego model Stadion Old Trafford.

Sir Alex tidak meninggalkan kediamannya di wilayah Wilmslow, Cheshire, Inggris sejak aturan lockdown diterapkan pada Maret lalu. Pria 78 tahun itu mengisolasi diri sembari beraktivitas di dalam rumahnya.

Melansir The Sun, salah satu kegiatan Sir Alex demi bisa mengusir bosan selama mengisolasi diri adalah bermain Lego. Tidak tanggung-tanggung, dia bahkan menyusun Lego yang berbentuk markas Man United, Old Trafford.

Sir Alex kabarnya meminta langsung pihak Man United mengirim Lego Stadion Old Trafford setelah dirinya melihat mainan itu secara daring. Salah seorang pejabat klub langsung mengirimkannya kepada mantan manajer Setan Merah tersebut.

Model Stadion Old Trafford terdiri dari 3.898 potongan balok Lego dan membutuhkan waktu sekitar 7,5 jam untuk menyusunnya. Harga mainan tersebut sebesar 250 paun (Rp 4,5 juta), plus replika patung diri Sir Alex beserta tribun dengan nama dirinya.

Lego diketahui merilis model replika Old Trafford untuk para pecinta klub asal Manchester tersebut. Tidak hanya itu, mainan ini juga menjadi bagian dari peringatan 110 tahun dibangunnya stadion berjuluk Theatre of Dreams itu.

"Memanggil seluruh penggemar @ManUtd - kalian harus melihat yang satu ini!," begitu isi pernyataan Lego kala mempromosikan video model replika Old Trafford di Twitter, Minggu (24/5/2020).

Penggemar Man United lainnya tertarik juga gak, nih, buat menyusun Lego Stadion Old Trafford kayak Sir Alex? (dt5)

Posting Komentar untuk "Sir Alex Ferguson Usir Bosan Melalui Menyusun Lego Stadion"

Berlangganan via Email