Sok Nantangin Netizen, Benarkah Pas Didatangin Ke Lokasi Abu Janda Ngacir?

Permadi Arya  

Ruangberita7.com - Permadi alias Abu Janda selalu saja bikin panas warganet dengan komentar-komentarnya yang selalu menghebohkan. Lagi, kali ini Abu Janda sengaja membuat video untuk menantang orang-orang yang ingin memenggal lehernya melaui akun twitter dan instagram miliknya.

Dalam video tersebut Abu Janda mengucapkan:
"Assalamualaikum wr.wb, Dengan saya Pemadi Arya, mana nih yang mau memenggal leher saya, tungguin dari kemarin kagak nongol-nongol, saya tinggal dimana kalian sudah tahu, masa kota sekecil ini kalian cari saya gak ketemu-ketemu, jangan-jangan nyarinya cuman di medsos doank hehe. Ayolah kuy ditunggu, kaal eh naal penggal2..ditunggui ya!"

Uniknya dalam video yang sengaja diedarkan tersebut, nampak Abu Janda berada di jalanan kota Bandung. Namun, ternyata ada netizen yang langsung datang ke lokasi tersebut dan mendapati Abu Janda tak berada di sana.

"Dikejar ke lokasi sudah menghilang. Saya berminat terima tantangannya...dikira aku gak tau lokasimu waktu videokan....saya warga Bandung tahu lokasi dr rambu lalu lintas.." ujar seorang warganet melalui akun twitternya.

Tapi netizen lainpun berusaha menjelaskan bahwa video tersebut dibuat bukan pada lokasi asli melainkan menggunakan green screen. \


Kejelian netizen tersebut nampaknya benar adanya. Jika dianalisis baik-baik tentunya nampak betul jika Abu Janda membuat video tersebut menggunakan layar hhijau. Tujuannya apa, hanya Abu Janda yang tahu.




Yang jelas, dengan postingan yang dibuat Abu Janda ini membuat akun medsosnya di suspend oleh pihak twitter. Netizen pun girang. Semoga Abu Janda segera bertaubat! (Ahm)

Posting Komentar untuk "Sok Nantangin Netizen, Benarkah Pas Didatangin Ke Lokasi Abu Janda Ngacir?"

Berlangganan via Email