3 Hal Menarik yang Kamu Lakukan Saat Berwisata di Tebing Breksi Yogyakarta

Tebing Breksi (sumber: travelspromo.com)

Ruangberita7.com - Pandemi virus corona tak pelak membuat banyak aktivitas termasuk liburan sementara harus tertunda. Tapi, buat kamu yang yakin pandemi ini akan segera berakhir, yuk mulai listing tempat liburan asyik di Jogja.

Nah, salah satu destinasi wisata di Jogja yang bisa masuk list liburan bisa ke Tebing Breksi.

Terletak di kawasan Sleman, megahnya Tebing Breksi ini jadi magnet wisatawan yang sedang berlibur ke Jogja lho. FYI, sebelum menjadi destinasi wisata, ternyata dulunya tempat ini merupakan lokasi yang digunakan para peneliti geologi teman travelers.

Penasaran kan, di Tebing Breksi kalian bisa apa aja? Yuk, intip info yang telah dirangkum tim dari Guideku.com berikut ini. Siapa tau Tebing Breksi bisa jadi referensi menarik nih, buat kamu yang ingin berkunjung ke Jogja.

1. Foto-foto di Spot Instagramable Tebing Breksi 

Tebing Breksi (instagram.com)

Di Tebing Breksi banyak banget spot Instagramable yang wajib kamu cobain. Saking menariknya, Tebing Breksi ini sering digunakan untuk foto prewedding dan syuting iklan lho! Kamu kapan nih?

2. Menyaksikan Hangatnya Sunset dari Atas Tebing Breksi

Tebing Breksi (instagram.com)

Kalau kamu sedang beruntung, kamu bisa melihat hangatnya cahaya sunset dari Tebing Breksi ini.

Sayup-sayup cahaya yang redup nan romantis ini juga bisa jadi pengalaman tak terlupakan buat kamu. Apalagi kalau pergi ke sini bawa pacar, duh dijamin si doi bakal makin lengket sama kamu.

3. Jalan-jalan naik Jeep Wisata


Bagi teman travelers yang bosen foto-foto bisa banget nih ikut tour keliling wilayah Tebing Breksi naik jeep wisata. Lewat jeep tour ini kalian bakal diajak keliling destinasi wisata di dekat Tebing Breksi. Tiket jeep tour ini cukup terjangkau mulai dari harga Rp 350 ribu untuk 4-5 orang per trip. (Arendya Nariswari/suara)

Posting Komentar untuk "3 Hal Menarik yang Kamu Lakukan Saat Berwisata di Tebing Breksi Yogyakarta"

Berlangganan via Email