Tiba dengan Kaca Mobil Pecah, Mohamed Salah Kecelakaan?

Mohamed Salah tiba di pusat latihan Melwood dengan kaca depan mobilnya pecah (foto: The Sun)

Ruangberita7.com – Mohamed Salah menyita perhatian di hari pertama latihan Liverpool. Dia datang menggunakan mobil dengan kaca depan retak. 

Skuad Liverpool sudah kembali berlatih di Melwood, Rabu (20/5/2020) pagi. Sesuai himbauan otoritas kesehatan dan olahraga Inggris, setiap pemain harus datang sendiri-sendiri tidak boleh bergerombol. 

Nah, saat satu per satu mobil pemain memasuki area parkir Melwood Training Camp, mobil Salah tiba dengan kondisi kaca depan retak. 

 Foto penampakan mobil tersebut diunggah media ternama Inggris, The Sun. Dugaan sementara, pemain Mesir itu mengalami sebuah insiden sebelum tiba di markas Liverpool.

Sampai berita ini dibuat, Salah belum mau menjelaskan apa penyebab kaca mobilnya retak. 

Namun, hal tersebut tampaknya bukan masalah besar bagi pesepakbola asal Mesir tersebut. Sebab, penyerang 28 tahun masih memiliki koleksi mobil mewah lainnya di garasi rumahnya antara lain Lamborghini, Bentley dan Mercedes. 

Liverpool sebenarnya cuma butuh dua kemenangan lagi dari sembilan laga tersisa untuk memastikan gelar juara Premier League 2019/2020. 

Salah dan kawan-kawan nyaman di puncak klasemen sementara mengemas 82 poin, unggul 25 angka dari juara bertahan Manchester City di peringkat kedua. (iNews)

Posting Komentar untuk "Tiba dengan Kaca Mobil Pecah, Mohamed Salah Kecelakaan?"

Berlangganan via Email