Viral di Media Sosial Warga Tembesi Melarikan Diri Hasil Repid Test Positif

Taman Remaja Tembesi
Ruangberita7.com -- Diduga kabur, warga Tembesi yang dinyatakan positif tidak ada ditempat ketika dijemput oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari. Pasien dengan inisial FD ini dinyatakan Positif setelah dilakukan repid test.

dr.Elfi Yennie,MARS Juru Bicara Tim Gugus Covid-19 Batanghari  mengatakan, Hari ini tanggal 19 Mei 2020 dinyatakan Positif Repid test 1 orang pasien, Pasien tersebut berinisial Tn. FD (43), beralamat di Desa Sukaramai RT.10 Kecamatan Muara Tembesi. Selasa (19/05).

“Untuk pasien tersebut berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG), dengan hasil rapid test positif. Dan FD ini merupakan kontak erat dengan Pasien 01 Batanghari ( Kakak kandung Tn. AA).

Informasi ini langsung tersebar di media sosial. salah satunya di group-group Whatsapp yang tersebar beserta foto dan identitasnya.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas dr. Elfi Yennie, Mars juga menjelaskan bahwa pasien direncanakan akan dirawat dan diisolasi di RSUD Hamba Muara Bulian. Namun saat akan dijemput petugas PSC 119 sore ini sekitar pukul 15.00 WIB, pasien diketahui tidak berada di tempat. Demi keamanan Aparat gabungan dan Gugus Tugas Langsung melakukan pencarian. 

Posting Komentar untuk "Viral di Media Sosial Warga Tembesi Melarikan Diri Hasil Repid Test Positif"

Berlangganan via Email