Ahok Lelang 19 Kemeja Batik yang Menemaninya di Masa Sulit, Berapa Harganya?

Ahok melelang 19 kemeja batiknya (foto:merdeka.com)

Ruangberita7.com - Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok melelang 19 kemeja batiknya. Ahok mengatakan 19 kemeja batik yang dilelang adalah kemeja batik yang dia pakai sewaktu masa sulit.

Genap berusia 54 tahun, Mantan Gubernur DKI Jakarta ini melakukan gerakan aksi sosial dengan tujuan menolong dan berdonasi untuk masyarakat yang membutuhkan. Barang yang akan dilelang kali ini merupakan barang yang sangat berharga di mata pria yang diketahui gemar mengenakan pakaian Batik Khas Indonesia, terdapat sebanyak 19 baju batik yang siap dilelang.

“Saya sangat bangga menggunakan baju batik, baik ketika saya melewati masa-masa sulit saya di persidangan dan acara-acara resmi maupun tidak resmi begitu keren,” tutur pria yang kerap di panggil Ahok di Instagram, Selasa (30/6/2020).

Banyak cerita yang tersimpan di dalam setiap baju batik yang dia miliki, namun dia tak segan untuk melelang sejumlah baju batik yang dinilai mempunyai saksi hidup perjalanan Ahok.

Harga yang diberikan untuk memulai kegiatan lelang ini sebesar Rp54,- . Angka 54 dipilih karena bertepatan dengan ulang tahun Ahok yang ke 54 tahun. (okezone)

Posting Komentar untuk "Ahok Lelang 19 Kemeja Batik yang Menemaninya di Masa Sulit, Berapa Harganya?"

Berlangganan via Email