Aksi Sosial Polres Pariaman Berbagi Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Suasana Pemberian Sembako
Polres Padang Pariaman memberikan bantuan sembako kepada masyarakat pesisir dan nelayan yang terdampak Covid-19 di tiram bersama satpolair Polres Padang Pariaman, Sabtu (13/6).

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha bersama Wakapolres Kompol Irvan Coa Ampera dan Kasat Polair Polres Padang Pariaman, Iptu Irwan Sikumbang menemui warga secara langsung dan memberikan bantuan kepada nelayan serta warga pesisir yang tidak mampu.

Kapolres menyampaikan bahwa masyarakat dan nelayan juga terkena imbas akibat Covid-19 ini. Di mana mereka yang sering berada di lautan dan jarang terperhatikan.

"Maka dari itu kita sebagai insan Polri harus menjangkau seluruh aspek kehidupan masyarakat yang membutuhkan baik di darat dan di perairan," kata AKBP Dian.

Dengan Kapal Patroli Kapolres Padang Pariaman dan rombongan menghampiri satu per satu kapal nelayan di tengah lautan dan membagikan sembako.

"Dengan kegiatan ini kiranya bisa meringankan beban masyarakat dan nelayan dan juga bukti kehadiran negara di pulau terluar," ujar alumni Akpol Tahun 1999 ini

Posting Komentar untuk "Aksi Sosial Polres Pariaman Berbagi Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19"

Berlangganan via Email