Baper: Calon Suami Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Foto Sendirian pakai Baju Pengantin

Menyakitkan Memang, Tapi Apalah Daya Kalau Sudah Tak Jodoh
(foto: Kumparan.com)

Ruangberita7.com - Bagi kebanyakan orang, selingkuh dalam sebuah hubungan bukanlah hal yang gampang untuk dimaafkan dan dilupakan. Oleh karena itu tidak heran jika banyak orang berusaha melakukan berbagai cara untuk move on. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh seorang perempuan bernama Yana Mohamad.

Perempuan asal Malaysia ini memiliki cara unik sekaligus menyedihkan saat berusaha mengikhlaskan pernikahannya yang harus batal karena sang calon suami ketahuan selingkuh.

Yana melakukannya dengan mengunggah foto pemotretan dirinya mengenakan baju pengantin seorang diri di Facebook. Ia melakukan sesi foto ala prewedding sebelum menyerahkan baju pengantinnya pada seorang pembeli. Ya, Yana memang menjual baju tersebut karena ia sudah move on.

Dalam foto yang beredar di internet, tampak Yana tak hanya mengenakan baju pengantin yang akan ia pakai di hari pernikahan, tapi ia juga berdandan dan memakai henna layaknya seseorang yang akan menikah.  

Yana juga bercerita bahwa pemotretan tersebut ia lakukan agar memiliki kenang-kenangan dengan baju pengantin yang seharusnya ia kenakan saat pernikahan pada 27 Mei lalu. Foto tersebut kemudian mengundang banyak simpati dan menjadi viral.

“Sebenarnya saya ingin mengabadikan kenangan dengan baju nikah tersebut sebelum diberikan pada orang lain. Itu alasan saya melakukan pemotretan, tidak menyangka kalau akan viral. Tapi siapa yang mengenal saya, saya juga sudah move on,” ungkap Yana Mohamad seperti dikutip dari mStar.


Yana mengaku bahwa meskipun awalnya sulit untuk memutuskan hubungan dengan kekasih, tapi ia sudah bertekad bulat. Sebab perselingkuhan itu tak hanya terjadi sekali.

Namun sayangnya, upaya Yana tersebut mendapat penolakan karena sang kekasih lebih memilih perempuan lain. Ia juga bercerita bahwa kekasihnya sempat minta balikan tetapi Yana sudah tidak mau karena ia menyadari dirinya terlalu baik untuk pria seperti itu. 

Meski ada banyak yang bilang bahwa sang kekasih akan berubah, namun Yana sudah tidak mau lagi. Ia meyakini bahwa ada banyak laki-laki yang lebih baik untuk dirinya nanti. 

“Saya sudah move on tapi kadang masih suka teringat dengan dia. Tapi saya menganggap bahwa kami memang tidak jodoh,” tuturnya. (Kumparan)

Posting Komentar untuk "Baper: Calon Suami Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Foto Sendirian pakai Baju Pengantin"

Berlangganan via Email