Benarkah Bagus Kahfi Pernah Mati Suri Selama Sepuluh Hari?

Bagus Kahfi Pernah Mengalami Mati Suri Selama 10 Hari
(foto: bolasport.com)

Ruangberita7.com - Bintang Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi mengungkapkan pengalaman uniknya yang sejatinya cukup menyeramkan. Penyerang belia 18 tahun yang juga pilar Tim Garuda Select itu pernah tak sadarkan diri selama 10 hari!

Hal ini diungkapkan Bagus Kahfi di kanal YouTube 'Hanif dan Rendy Show', yang dikelola oleh dua pesepakbola Tanah Air, Hanif Sjahbandi serta Rendy Juliansyah. 

Awalnya, Rendy yang menjadi host dalam obrolan itu meminta klarifikasi Bagus Kahfi soal desas-desus yang menyebut dirinya pernah mati suri.

Dan benar saja, penyerang berambut ikal itu membenarkan hal tersebut.

"Bagus katanya pernah mati suri?" tanya Rendy. 

"Kenapa sih harus tanya itu? Iya, dulu pernah kayak tidak sadar gitu. Mungkin mati suri, mungkin juga tidak. Tapi memang kayak tak sadar gitu selama 10 hari," jawab Bagus. 

Akan tetapi, obrolan terkait mati suri ini tidak dilanjutkan oleh sang host. Rendy memilih mengalihkan pembicaraan dengan pembahasan lain. 

"Bagaimana perasannya pas umur 17 tahun sudah latihan bareng Timnas Senior Indonesia?" tanya Rendy lagi. 


"Senang, kaget, tapi bersyukur juga sih. Kan bareng Bang Hanif (Sjahbandi) juga itu. Semua senior baik-baik semuanya," jawab Bagus yang juga merupakan pemain klub Barito Putera itu.

Bagus Kahfi kini masih disibukkan dengan penyembuhan cedera patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen yang dialaminya kala memperkuat Garuda Select Jilid II, pada 3 Maret 2020 lalu. (Suara)

Posting Komentar untuk "Benarkah Bagus Kahfi Pernah Mati Suri Selama Sepuluh Hari?"

Berlangganan via Email