Berhiaskan Ratusan iPhone, Pagar Rumah Sultan Ini Bikin Geger Warganet

Pagar Rumah dari I-Phone
Ruangberita7.com - Baru-baru ini di media sosial ramai netizen pamer tabungannya selama lima hari sudah bisa membeli iPhone baru, tapi hal ini dibalas dengan beredarnya video dari seorang warganet yang memperlihatkan pagar rumah dihiasi dengan ratusan bahkan ribuan iPhone.
Belum lama ini beredar netizen pamer tabungannyanetizen dengan mengunggah video pagar rumah yang dihiasi dengan ratusan bahkan ribuan iPhone. selama lima hari sudah bisa membeli iPhone terbaru, namun hal tersebut dibalas video seorang netizen dengan mengunggah video pagar rumah yang dihiasi dengan ratusan bahkan ribuan iPhone.

Perangkat iPhone yang dikenal memiliki harga mahal tersebut, sepertinya tak berpengaruh bagi netizen dalm video ssatu ini.
Dalam video yang diunggah ulang dari TikTok tersebut memperlihatkan sebuah pagar rumah seseorang berhias dengan berbagai macam iPhone.
Beragam macam iPhone berwarna-warni tersebut menjadi penghias pagar rumah tersebut layaknya ubin yang biasanya digunakan untuk menghias pagar rumah.
Sultan abis, beragam iPhone tersebut seperti tak ada harganya dan begitu murah bagi keluarga yang menggunakan iPhone sebagai hiasan pagar rumahnya.
Dalam video berdurasi 1 menit yang diunggah @selphieusagi di Twitter ini lantas membuat warganet terheran-heran dengan penampakannya.

Wujud gerbang dan pagar rumah penuh iPhone ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

''Orang kaya mah bebas'' tulis warganet di Twitter.''Share location mau aku congkelin'' komentar warganet lainnya di Twitter.
''Satu HP bunyi, satu tembok bergetar'' becanda warganet di Twitter.
''Mahal benar ya bikin tembok doang'' tulis komentar warganet di Twitter.
''Aku nangis sesenggukan melihat ini'' komentar warganet lainnya.

Unggahan rumah sultan yang pagar dipenuhi dengan iPhone ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 941 likes dan 811 retweets. Suara.com


Posting Komentar untuk "Berhiaskan Ratusan iPhone, Pagar Rumah Sultan Ini Bikin Geger Warganet"

Berlangganan via Email