Bikin Heboh, Dorce Gamalama Ingin Mengabdi Sama Raffi Ahmad, Jadi Sopir pun Rela

Dorce Gamalama. Foto : Instagram

Ruangberita7.com - Jagat media sosial dikagetkan dengan pengakuan artis senior, Dorce Gamala yang mengunggah video pernyataan dirinya yang ingin bekerja di rumah Raffi Ahmad.

Dorce tampak serius, tak ada raut bercanda di wajahnya pada video yang diunggah, Sabtu (6/6/2020).

Dorce menyebut sejak bulan Ramadan, dia telah berkomunikasi dengan Raffi Ahmad dan mengutarakan niatnya, yang rela menjadi sopir di keluarga Sultan Andara itu.

Namun, Raffi yang kaget masih berpikir Dorce sedang bercanda hingga belum memberi jawaban atas permintaan Dorce tersebut.

“Dari mulai puasa, SMS-an sama Raffi, dibalas alhamdulillah. Saya bilang ‘Bunda mau kerja sama kamu jadi sopir’. Tapi Raffi kayaknya enggak percaya, aku serius pengen kerja sama Raffi,” ujarnya.

Dia menyebut alasannya ingin kerja dengan Raffi karena pribadi suami Nagita Slavina itu baik. “Raffi orangnya baik, aku bisa bawa mobil. Raffi mobilnya kan banyak. Waktu itu Raffi sempat bilang ‘iya bun bentar aku ngomong sama istriku ya’,” jelasnya.

Dorce mengaku penasaran mengapa dirinya belum diterima jadi sopir. “InsyaAllah aku enggak nyolong, aku jujur, aku amanah. Aku bisa kerja sama Raffi sebagai sopir, pengen banget,” lanjutnya.

Meski saat ini banyak artis yang tajir selain Raffi, namun Dorce inginnya sama Raffi. “Padahal ada Baim dan lainnya, tapi kok kenapa hatiku pengen kerja sama Raffi. Ini pun dalam mimpi aku ketemu orang tua ‘coba deh ke rumah Raffi’. Tapi kayaknya Raffu enggak yakin, kirain aku bercanda,” tuturnya.

“Mudah-mudahan Raffi bisa menerima aku. Mau seminggu, sebukan, selamanyam aku mau mengabdi sama Raffi, insyaAllah,” pungkasnya.


Banyak netizen yang memberikan respon atas unggahannya ini. Sebagian mengutarakan pendapat bahwa Raffi sungkan memperkerjakan artis senior seperti dirinya. Namun ada juga yang protes mengapa harus dibuat video dan disebarkan ke publik.

“Kenapa sih harus divideoin gini? kenapa ga coba hub secara langsung? kenapa ga telepon/chat lagi aja? harus banget bikin video gini biar semua orang tau? raffi malah jadi males kali,” kritik @sliceofpuzzle.


Posting Komentar untuk "Bikin Heboh, Dorce Gamalama Ingin Mengabdi Sama Raffi Ahmad, Jadi Sopir pun Rela"

Berlangganan via Email