David Luiz Dikecam Suporter Liverpool

David Luiz dikecam suporter Liverpool. (Sumber: CNNIndonesia)

Ruangberita7.com - Bek Arsenal David Luiz jadi sasaran kekesalahan suporter Liverpool setelah melakukan blunder dan membuat Manchester City menang 3-0 di Stadion Etihad di laga Premier League, Kamis (18/6) dini hari WIB.

Blunder pertama yang dilakukan Luiz ketika gagal membuang bola sehingga menyebabkan Raheem Sterling mencetak gol pembuka untuk Man City di babak pertama.

Di awal babak kedua, eks pemain Chelsea itu blunder dengan melakukan pelanggaran penting sehingga dikartu merah, menciptakan penalti untuk The Citizens, dan membuat tim tuan rumah unggul 2-0.

Dengan keluarnya Luiz di awal babak kedua membuat kekuatan Arsenal berkurang. Man City bisa menambah satu gol lagi di masa injury time.

Dengan kemenangan tersebut yang sebagian faktornya karena dosa David Luiz, Man City bisa membawa pulang poin penuh.


Kondisi tersebut berimbas kepada peluang juara Liverpool yang harus tertunda. Pasalnya, jika Man City kalah dari Arsenal, The Reds bisa juara akhir pekan ini saat melawan Everton, Minggu (21/6) waktu setempat atau Senin (22/6) dini hari WIB.

Karena Man City menang dan selisih poin jadi 22 angka, Liverpool bisa juara jika meraih dua kemenangan lagi atau saat melawan Crystal Palace. Kondisi tersebut membuat fan Liverpool kesal dan menyerang Luiz lewat media sosial.

Banner Live Streaming MotoGP 2020
"Sungguh luar biasa betapa rawannya pemain itu membuat kesalahan. Bertahan dengan tidak rasional, dan berpikir kami mengandalkan dia, dan Arsenal membantu kami malam ini," ujar Scott Groom dikutip dari Liverpool Echo.

Bahkan, salah seorang suporter bernama Mordue menyebut David Luiz sebagai pemain Everton di musim ini. Everton adalah rival sekota Liverpool.

Netizen dengan nama Chris Jarvis menyebut David Luiz membuat Liverpool lebih lama lagi untuk angkat trofi.

"David Luiz jelas memiliki misi menunda gelar Liverpool," kata Jarvis.(CNN)

Posting Komentar untuk "David Luiz Dikecam Suporter Liverpool"

Berlangganan via Email