Denny Sumargo Kaget Lihat Ada Tulisan Illahi di Daging

Denny Sumargo Kini Beralih Ke Bisnis Kuliner
(foto: grid.id)

Ruangberita7.com
- Belakangan aktor Denny Sumargo banyak menghabiskan waktunya dengan mengurus bisnis kuliner yang diberinya nama Rendang Densuko.

Tak tanggung-tanggung, Denny Sumargo bahkan kerap terjun langsung ke dapur untuk membantu mengolah daging menjadi masakan rendang nan lezat.

Uniknya lagi, beberapa waktu lalu mantan pebasket tersebut menemukan keunikan ketika sedang ikut memasak di dapur dan hendak mengolah daging.

Saat daging dipotong, Denny Sumargo rupannnya dikejutkan dengan guratan lemak yang diklaimnya mirip seperti tulisan Illahi.

Denny Sumargo Unggah Foto Daging yang Diklaimnya memiliki guratan berbentuk Illahi
(foto: Suara.com)

Melalui akun Instagram bisnis kulinernya tersebut, pria yang akrab disapa Densu ini tampak mengunggah foto daging dengan guratan mirip tulisan 'Illahi' itu.

Karena paru baru ada besok, akhirnya di-switch (diganti) ke daging karena stoknya sedikit. Dan jumpa daging yang ada rona tulisan Illahi. Wallahualam mirip atau tidak?" tulis Denny Sumargo melalui akun Instagram @rendangdensuko.

Melihat foto daging tersebut, tidak sedikit lantas warganet yang memberikan beragam tanggapan lewat kolom komentar.

Ada yang menyebutkan itu hal biasa, namun beberapa juga berpendapat guratan lemak pada daging itu memang mirip tulisan 'Illahi'.


"Sekilas memang mirip sih, tapi kembali wallahualam," sebut salah seorang warganet.

Daging sengkel memang macam tu bah, wkw," imbuh warganet lainnya memberikan pendapat.

Terlepas dari kabar tersebut, Denny Sumargo rupanya tak hanya membuat rendang daging saja. Bisnis kuliner Rendang Densuko ini juga memiliki berbagai varian produk lain seperti paru dan jengkol.

Wah, terlihat menggugah selera sekali bukan rendang buatan Denny Sumargo ini? Jadi bagaimana, Anda tertarik untuk mencicipi rendang ala Denny Sumargo di atas? (suara)

Posting Komentar untuk "Denny Sumargo Kaget Lihat Ada Tulisan Illahi di Daging"

Berlangganan via Email