Eks Pemain MU: Duet Pogba dan Fernandes Bakal Ajaib

Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes disebut Louis Saha bakal ajaib. (AP/Matt Childs)
Ruangberita7- Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, mengatakan duet antara Paul Pogba dan Bruno Fernandes sebagai starter di lini tengah bakal ajaib.

MU bersiap menjamu Sheffield United pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (25/6) malam ini waktu setempat.

Saha menilai duet antara Pogba dan Fernandes bakal menciptakan kombinasi yang luar biasa di skuad Setan Merah.

"Tentu saja, kombinasi [Paul] Pogba dan Bruno [Fernandes] bakal ajaib, namun Scott [McTominay] dan Fred belakangan ini membuat saya tertarik."

"Sekitar empat atau lima gelandang yang bagus sehingga Ole [Solskjaer] memiliki pilihan yang bagus pula," ucap Solskjaer dikutip dari Metro.

Bruno Fernandes mencetak gol penalti ke gawang Tottenham Hotspur. (AP/Glyn Kirk)
Saha menilai Fernandes bisa berperan sebagai penyerang lubang, sementara Pogba bisa bermain lebih dalam lagi di lini tengah.

"Tak ada alasan mereka tidak dimainkan bersama. Mereka memiliki kualitas berbeda. Tak ada yang memberitahu saya bahwa Bruno Fernandes bisa melakukan sama persis seperti Pogba. Mereka adalah pemain yang berbeda."

"Bruno bisa membuat para striker dimanjakan dengan kemampuannya membuat umpan-umpan bagus. Dia juga selalu bergerak. Di satu sisi, Pogba juga bisa bermain sebagai nomor 10 [penyerang lubang]. Mungkin itu bukan posisi terbaiknya, tapi dia bisa melakukannya karena dia berbakat secara teknis. Posisinya lebih baik sebagai nomor 8 [gelandang]," ucap Saha.

Pogba dan Fernandes akhirnya dimainkan bersama saat Setan Merah bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Kamis (19/6). Namun, Pogba tampil dari bangku cadangan menggantikan Fred pada babak kedua.CNN

Posting Komentar untuk "Eks Pemain MU: Duet Pogba dan Fernandes Bakal Ajaib"

Berlangganan via Email