Febri Hariyadi Dilirik Klub Asal Liga Thailand


Ruangberita7.com - Febri Hariyadi berpeluang berkarier di luar negeri. Namanya tengah dipantau oleh klub asal Liga Thailand.

Penghentian sementara Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona tidak menghalangi Muangthong United memantau pemain-pemain muda asal Indonesia. Salah satunya winger Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Kabar yang beredar menyebut Muangthong sudah terkesan dengan permainan pemain 24 tahun sejak Liga 1 2019. Beroperasi di sisi lebar sayap lapangan, Febri dibekali kecepatan lari serta keberanian duel satu lawan satu dengan pemain lawan.

Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Maung Bandung mengenai ketertarikan Muangthong United untuk merekrut pemain yang musim lalu meraih penghargaan Pemain Terbaik Persib.

Ini bukan kali pertama Muangthong United dikaitkan dengan pemain muda Indonesia. Musim lalu, mereka juga dikabarkan tertarik merekrut bek sayap Timnas Indonesia dan PSM Makassar, Asnawi Mangkualam.

Liga Thailand bukan destinasi baru bagi pemain asal Indonesia berkarier di luar negeri. Beberapa pemain tanah air pernah berkompetisi di negara gajah putih seperti Yanto Basna (PT Prachuap) dan Ryuji Utomo yang sempat membela PTT Rayong (2017/2018) sebelum bergabung dengan Persija Jakarta.

Liga Thailand direncanakan kembali bergulir pada 22 September mendatang, sedangkan Liga 1 2020 masih belum mendapat kepastian. Hasil rapat dengan klub-klub peserta, mayoritas klub menginginkan kompetisi dihentikan. (wka)

Posting Komentar untuk "Febri Hariyadi Dilirik Klub Asal Liga Thailand"

Berlangganan via Email