Griezmann Tetap Starter Lawan Bilbao Usai Ribut dengan Messi

Antoine Griezmann bisa starter lawan Bilbao. (JOSE JORDAN / AFP)
Ruangberita7- Penyerang Antoine Griezmann diprediksi tetap akan jadi starter di lini depan Barcelona saat menjamu Athletic Bilbao di pekan ke-31 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Rabu (24/6) dini hari waktu Indonesia, meski baru saja ribut dengan Lionel Messi dalam sesi latihan.

Dikutip dari Sport, Griezmann akan menjadi salah satu dari tiga pemain depan Barcelona yang turun sejak menit awal. Dua pemain lain adalah Luis Suarez dan Lionel Messi.

Barcelona membutuhkan alur serangan yang eksplosif guna menang atas Bilbao, dan salah satu caranya adalah memainkan trio Griezmann, Suarez, dan Messi.

Menurut laporan Sport, trisula Griezmann, Suarez, dan Messi sudah memberikan 31 gol dan 17 assist saat diturunkan bersamaan sejak awal permainan.

Melawan Bilbao bisa jadi yang pertama bagi Griezmann, Suarez, dan Messi kembali dimainkan secara bersamaan sejak semifinal Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid, Januari lalu.

Demi meraih tiga poin saat melawan Bilbao nanti tampaknya membuat pelatih Barcelona Quique Setien mengabaikan konflik yang terjadi antara Griezmann dan Messi dalam latihan.

Griezmann tetap jadi pilihan utama Setien meskipun belum menunjukkan performa yang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir. Mantan pemain Atletico Madrid itu belum lagi mencetak gol dan memberikan assist di enam laga terakhir Blaugrana.

Meski kerap dikritik, Quique Setien tetap menganggap Griezmann pemain penting Barcelona.

Barcelona membutuhkan kemenangan atas Bilbao agar bisa menempel ketat bahkan menyalip Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Meski sama-sama memiliki poin 65, namun Madrid lebih berhak berada di posisi teratas klasemen karena unggul head to head atas Barcelona. CNN

Posting Komentar untuk "Griezmann Tetap Starter Lawan Bilbao Usai Ribut dengan Messi"

Berlangganan via Email