Ini Dia Sinopsis Film The Amazing Spider-Man, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Adegan film The Amazing Spider-Man. Dok: IMDb /© 2011 - Sony Pictures

Ruangberita7.com- Film The Amazing Spider-Man akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 19.00 WIB.

Film besutan sutradara Mac Webb ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Denis Leary, Campbell Scott, Irrfan Khan, dan lain-lain. 

film yang dirilis pada 3 Juli 2012 ini memperoleh pendapatan sebanyak USD 757,9 atau setara Rp 10,6 triliun, yang tercatat di Box Office Mojo. 

Sementara itu, di situs IMDb, film berdurasi 136 menit ini memiliki rating 6,9/10. 

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man 
Suatu hari Peter Parker (Andrew Garfield) pergi ke perusahan teknologi OSCORP untuk bertemu dengan rekan ilmuwah ayahnya, bernama Dr. Curt Connors.

Peter ingin mengetahui tentang dokumen-dokumen yang ditemukannya di tas sang ayah. 
Namun setibanya di OSCORP, Peter justru bertemu dengan rombongan teman-teman kampusnya. Lalu ia berusaha menghindari mereka. 

Peter masuk ke sebuah laboratoriun OSCORP yang berisi laba-laba hasil eksperimen. Saat Peter datang, laba-laba yang sedang membuat jaring-jaring jatuh berguguran. 

Tanpa disadari salah satu laba-laba ternyata masuk ke dalam jaket Peter dan mengigit Peter. 
Setelah itu, saat Peter tiba di rumah. Ia merasa tubuhnya berenergi, Peter juga mampu memanjat dinding, dan dapat melekat di langit-langit kamar. 

Adegan film The Amazing Spider-Man. Dok: IMDb /© 2011 - Sony Pictures

Setelah kepergian kedua orang tuanya, Peter tinggal bersama paman dan bibinya. Suatu malam, Peter terlibat percekcokan dengan sang paman. 

Kemudian Peter memutuskan untuk pergi keluar rumah. Alih-alih sang paman ingin berdamai dengan menyusul Peter, justru ia terlibat perkelahian dengan perampok. 

Perkelahiannya itu membuat sang paman meninggal dunia karena tertembak. Peter yang mengetahui hal itu pun menambah kesedihannya. 

Adegan film The Amazing Spider-Man. Dok: IMDb /© 2011 - Sony Pictures
Sejak saat itu berusaha untuk menemukan pembunuh pamannya dengan kekuatan yang dimilikinya. Peter juga berhasil menangkap banyak kriminal hingga namanya sebagai Spiderman terkenal. 
Hingga suatu hari ia harus berhadapan dengan Dr. Connors yang memiliki niat jahat untuk penduduk kota.  

Bagaimanakah Peter menghadapi Dr. Connors? Apa niat jahat yang dimiliki Dr. Connors? Saksikan kisah selengkapnya film The Amazing Spider-Man malam ini di Trans TV. 


Posting Komentar untuk "Ini Dia Sinopsis Film The Amazing Spider-Man, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV"

Berlangganan via Email