Juergen Klopp Menegaskan Pemain Liverpool Tetap Menggunakan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19

Ilustrasi Latihan Pemain Liverpool
Ruangberita7.com - Liverpool merupakan klub yang berpeluang besar untuk mendapatkan gelar juara liga inggris dimusim ini, hanya membutuh 6 poin saja untuk memastikan gelar juara liga inggris. Oleh karena itu liverpool perlu persiapan latihan yang baik sehingga pemain liverpool tetap dalam keadaan bugar. Pelatih Liverpool Juergen Klopp meminta para pemainnya untuk tetap mengenakan masker dan sarung tangan.

Hal ini karena pandemi Covid-19 belum benar-benar berakhir. "Kami berkata kepada para pemain, jika Anda ke mana saja, saya ingin mereka mengenakan masker dan sarung tangan," ucap Klopp kepada BBC 5 Live, dilansir dari Goal. Juru taktik asal Jerman itu tidak habis pikir, mengapa masih ada orang-orang yang tidak memakai masker di tempat umum.

"Kami memakai masker, yang mana saya tidak mengerti mengapa tidak semua (memakai masker) di Inggris," tutur dia. "Khususnya di tempat tertutup, masker dan sarung tangan dipakai. Itu banyak membantu di Jerman. Saya bukan ahli (kesehatan) tetapi banyak membantu di sana," ujar Klopp. Para pemain Liverpool sudah memulai latihan kembali pada pertengahan Mei silam.

Walaupun keadaan inggris sudah mulai membaik, namun namun kita tetap waspada terhadap penularan covid-19 terutama kepada para pemain ungkap Klopp

"Kami masih memiliki kehidupan normal, para pemain disiplin. Ini sudah hampir 11 minggu (dikarantina), yang bagi orang-orang itu adalah sebuah tantangan," ucap eks pelatih Borussia Dortmund itu. Liverpool hanya butuh enam poin lagi untuk mengunci gelar Premier League musim ini, agar tidak "Next Year is Our Year" lagi.
Liverpool sudah siap menghadapi keadaan yang normal sekarang ini, diamana pemain liverpool sudah melakukan persiapan yang matang. (Agra)




Posting Komentar untuk "Juergen Klopp Menegaskan Pemain Liverpool Tetap Menggunakan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19"

Berlangganan via Email