Koar-koar Social Distancing, dr Tirta Kepergok Nongkrong di Bar, Banjir Hujatan

dr Tirta 

Ruangberita7.com – Dokter Tirta, dikenal sebagai salah satu orang yang selalu berkoar soal social distancing, menjaga kesehatan, dan menjaga jarak selama pandemi corona masih ada di Indonesia.

Tak jarang, dokter muda ini memamerkan kegiatan dirinya tengah membagikan masker di jalan dan kegiatan para petugas medis di media sosial.

Namun, sebuah akun milik salah satu bar ternama di Jakarta yaitu @holywingsspotlight, mengunggah foto dr Tirta mampir ke tempat tersebut pada hari Jumat (12/6).

“Hai Holy People! @dr.tirta aja sudah mampir dan menikmati #holywingsnewnormal sekaligus mengecek protokol kita Holy People.. Kalian kapan?” tulis @holywingsspotlight, Jumat (12/6).

Langsung saja, netizen menyerbu unggahan tersebut. Mereka kesal dan bertanya-tanya, mengapa seorang dokter malah mampir ke tempat seperti itu di kala banyaknya kasus positif COVID-19 di Indonesia semakin meningkat selama masa New Normal.

“”Kan dah nyunormal.” Chaaaakkzz” tulis @anandafrengki.


“PLISSSS BAHAS DI PENGEN SIARAN. NYURUH ORG SOCIAL DISTANCING TAPI MALAH NELEN LUDAH SENDIRI CHUAAAAAKZZZZ” tulis @prayeroftempest.

“Alhamdulillah.. pansos kotos kotos joss! @dr.tirta” tulis @wahyudyderi.


Tak lama, dr Tirta langsung membuat klarifikasi dan berdalih kehadirannya di Holywings adalah berkolaborasi dengan tempat tersebut untuk berbagi masker (eramuslim)

Posting Komentar untuk "Koar-koar Social Distancing, dr Tirta Kepergok Nongkrong di Bar, Banjir Hujatan"

Berlangganan via Email