PBSI Gelar Turnamen Internal, Kevin/Marcus Saling Lawan

Sumber: Getty images
Ruangberita7- Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon resmi menjadi lawan di turnamen bulutangkis internal yang digelar PBSI di Pelatnas Cipayung bekerja sama dengan MOLA TV.

Setelah hampir sekian lama vakum dari turnamen bulutangkis internasional, PBSI bekerja sama dengan MOLA TV menggelar kompetisi bulutangkis internal antara sesama pemain pelatnas dalam waktu dekat.

Dalam turnamen yang bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament tersebut akan mempertontonkan pertandingan antara pemain di lima sektor pelatnas, yakni ganda putra dan putri, ganda campuran, tunggal putra dan putri.

Dilansir dalam rilisan resmi yang diterima oleh redaksi berita olahraga INDOSPORT, baik Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon tidak akan dipasangkan dalam turnamen tersebut.

Pasangan yang berjuluk The Minions dipasangkan dengan masing-masing pebulutangkis ganda putra junior pelatnas di Mola TV PBSI Home Tournament.

Pebulutangkis Kevin Sanjaya akan berduet dengan Moh. Reza Pahlevi Isfahani, sementara Marcus Gideon akan berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri dalam turnamen internal PBSI tersebut.

Tak hanya pasangan Kevin/Marcus saja yang dipisahkan. Seluruh pasangan ganda putra pelatnas juga tidak akan berduet dengan pasangan yang sesungguhnya.

Seperti Mohammad Ahsan yang diduetkan dengan Leo Rolly Carnando. Lalu Hendra Setiawan bersama dengan Pramudya Kusumawardana demikian juga pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto yang tidak akan bermain bersama dalam turnamen internal antar sesama pemain pelatnas ini.

Gelaran Mola TV PBSI Home Tournament akan dibuka oleh pertandingan sektor ganda putra pelatnas mulai 24-26 Juni mendatang dan akan ditayangkan di MOLA TV setiap Rabu, Kamis dan Jumat dalam lima minggu ke depan.

Dalam turnamen internal PBSI ini, pemenang akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp100 juta, dimana pasangan yang menjadi juara akan mendapatkan hadiah sebesar Rp50 juta dan runner-up Rp25 juta dan pasangan di peringkat ketiga dan keenam akan mendapatkan sisanya.

Mola TV PBSI Home Tournament akan diselenggarakan layaknya kejuaraan resmi, lengkap dengan referee, wasit, hakim servis, hakim garis, serta team match control.  

Pertandingan akan dilangsungkan dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan sesi sore akan berlangsung pada pukul 15.00. WIB.

Berikut daftar enam pasang ganda putra yang akan bertanding di Mola TV PBSI Home Tournament:


  • Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani
  • Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri
  • Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando
  • Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana
  • Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin
  • Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Sumber: Indosport

Posting Komentar untuk "PBSI Gelar Turnamen Internal, Kevin/Marcus Saling Lawan"

Berlangganan via Email