Pemuda di Palmerah Tusuk Ketua RT Hingga Tewas Lantaran Kesal Ditegur saat Nongkrong

Ilustrasi pembunuhan. (photo/Ilustrasi/INDOZONE

Ruangberita7.com - Seorang pemuda bernama Resdi (25) menusuk Ketua RT di Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat bernama Jazuli (52) setelah merasa kesal karena ditegur oleh korban saat pelaku sedang berkumpul dengan rekan-rekannya.

Berdasarkan penyampaian dari Kanit Reskrim Polsek Palmerah, AKP Ali Barokah kejadian itu terjadi pada Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 15.10 WIB. Ia menjelaskan ketika itu korban didatangi pelaku yang membawa sebilah pisau.

“Karena kerap ditegur saat kumpul kumpul bersama teman-teman nya oleh korban selalu ketua RT, pelaku tersinggung,” ucap Ali.

Setelah mengalami tusukan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa korban tak berhasil diselamatkan.

“Warga yang melihat korban terjatuh mengalami luka tusukan langsung membawa korban ke rumah sakit Pelni namun nyawanya tidak tertolong,” ujarnya.
Setelah melakukan penusukan tersebut, Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto menyampaikan bahwa tak kurang dari 24 jam pelaku telah berhasil dibekuk. Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Palmerah, Jakarta Barat.

“Setelah kami berhasil mengumpulkan bukti dan saksi didapati ciri-ciri pelaku dan langsung melakukan pengejaran dan pelaku berhasil diamankan,” kata Supriyanto.

(Sumber: indozone)

Posting Komentar untuk "Pemuda di Palmerah Tusuk Ketua RT Hingga Tewas Lantaran Kesal Ditegur saat Nongkrong"

Berlangganan via Email