Performa Tak Optimal Griezmann Ditarik Keluar
  • Jelajahi

    Copyright © Ruang Berita 7
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bola

    Performa Tak Optimal Griezmann Ditarik Keluar

    Rabu, 24 Juni 2020, 8:26 AM WIB Last Updated 2020-06-24T01:26:12Z
    Antoine Griezmann kembali tampil mengecewakan di Barcelona. (AP Photo/G.Garin)
    Ruangberita7- Penyerang Barcelona Antoine Griezmann belum bisa tersenyum. Hal ini lantaran Griezmann kembali tampil mengecewakan walau Barcelona menang tipis 1-0 atas Athletic Bilbao di Camp Nou, Rabu (24/6) dini hari WIB.

    Griezmann yang dikabarkan ribut dengan Lionel Messi saat sesi latihan tetap dimainkan sejak menit pertama kontra Bilbao. Penyerang asal Prancis itu diplot pelatih Quique Setien bersama Messi dan Luis Suarez di lini depan.

    Namun, kerja sama ketiga pemain ini di lini depan Barcelona tidak berjalan menggembirakan. Bahkan Griezmann minim memberikan ancaman ke gawang Bilbao selama berada di lapangan.

    Berdasarkan data ESPN, Griezmann hanya satu kali melakukan tembakan ke gawang kiper Bilbao, Unai Simon. Statistik ini kalah jauh dari Messi yang melakukan tujuh tembakan dan Suarez yang melakukan tiga tembakan.

    Performa Griezmann yang tak optimal membuat Setien menggantinya dengan pemain muda Ansu Fati pada menit ke-65. Enam menit setelah Griezmann ditarik keluar, Barcelona justru bisa mencetak gol penentu kemenangan.

    Gol semata wayang Barcelona dicetak pemain pengganti Ivan Rakitic pada menit ke-71. Rakitic tak menyia-nyiakan umpan Messi di dalam kotak penalti untuk membuat skor menjadi 1-0.

    Kegagalan membobol gawang Bilbao membuat Griezmann sudah tidak mencetak gol dalam tujuh laga terakhir di Liga Spanyol. Penyerang berusia 29 itu terakhir kali mencetak gol saat Barcelona menang tipis 2-1 atas Getafe, 15 Februari 2020.

    Paceklik gol ini juga membuat Griezmann belum bisa menambah jumlah golnya bersama Barcelona. Sejak bergabung di awal musim ini, Griezmann baru mengemas 14 gol dari 41 laga. CNN
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Iklan

    Terkini

    trending

    +