Raffi Ahmad dan Istri Kaget Dengan Besarnya Tagihan PLN, Apa yang terjadi

Raffi ahmad
Baru-baru ini banyak masyarakat yang mengeluhkan tentang tagihan listrik. Hal ini dikarenakan tagihan listrik yang membludak.

Padahal di tengah pandemi ini, penggunaan listrik lebih berkurang. Tak terkecuali dengan para artis. Beberapa artis juga mengeluhkan tagihan listrik yang membengkak.

Baru-baru ini menimpa salah satu dokter sekaligus musisi, Tompi. Ia mengeluhkan tagihan listrik di kantornya. Padahal kantor miliknya sudah tidak beroprasi selama tiga bulan.

“TAGIHAN PLN MENGGILA! Ini dr PLN kagak ada konfirmasi-konfirmasi main sikat saja,” cuit Tompi di akun Twitternya, @dr_tompi.

Cuitan Tompi ini mendapatkan respon dari PLN. Akhirnya, ia mendapatkan kejelasan terkait tagihan listrik yang menimpanya.

“Untuk kasus saya kemarin: yang satu salah hitung. Satunya ternyata kena minimum bayar 2,1 juta per bulan meski tutup. Meski ada mekanisme kompensasi, namun selama ini tidak terinformasi dengan baik,” cuit dia.

Bukan hanya Tompi saja yang mengeluhkan kenaikan tagihan listrik. Beberapa artis Tanah air sempat menyampaikan keluhannya terkait kenaikan tarif listrik. Berikut deretan artis yang protes tentang tagihan listrik.

Nagita Slavina

Beberapa saat lalu, Nagita pernah menyampaikan keluhannya terkait pembayaran listrik. Nagita terkejut dengan tagihan listrik yang membludak di rumahnya.

Ia mengeluhkan hal tersebut di media sosial miliknya. Nagita mengungkapkan bahwa tagihan listrik di rumahnya sebulan mencapai Rp17 juta.

Hal ini pun mendapatkan respon dari pihak PLN. Pihak PLN mendatangi langsung kediaman Raffi dan menjelaskan tentang biaya listrik. Hal ini dikarenakan banyaknya penggunaan di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga pernah mengungkapkan kekesalannya terkait tagihan listrik. Pada saat itu, listrik di rumahnya melonjak sebesar delapan kali lipat.

Tagihan di rumahnya mencapai Rp26 juta. Biasanya tagihan listrik di rumahnya kisaran Rp4 juta.

nikita mirzani bayangin sony reaksi fairuz jadi sorotan

Channel YouTube Crazy Nikmir REAL ©2020 Merdeka.com

Fenita Arie

Pada 2018 lalu, Fenita Arie sempat mengeluhkan tentang tagihan listrik. Saat itu tagihan listrik Fenita Arie sebesar Rp18 juta sebulan.

PLN pun menanggapi keluhan Fenita. Ternyata ada kesalahan pencatetan materan di rumahnya. Akhirnya PLN mengembalikan uang tagihan listrik Fenita Arie.  ( merdeka.com )

Posting Komentar untuk "Raffi Ahmad dan Istri Kaget Dengan Besarnya Tagihan PLN, Apa yang terjadi"

Berlangganan via Email