Ratu Munawaroh Mendaftarkan Diri Sebagai CAWAGUB Melalui Partai PAN.

Ratu Munawaroh
Ratu Munawaroh Zulkifli, mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Gubernur Jambi melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Ratu Munawaroh mengambil formulir diwakili timnya.

Ratu Munawaroh, yang juga kader PAN, digadang-gadang akan berpasangan bersama Bupati Sarolangun Cek Endra di Pilkada Jambi 2020. Dia berharap bisa membawa perubahan untuk Jambi ke depan.

"Ibu mendaftarkan diri ke PAN karena niat ibu untuk maju menjadi bacawagub Jambi. Nanti persoalan siapa pasangannya itu tentu ada mekanismenya lagi," kata juru bicara Ratu Munawaroh, Jefri Hendrik, kepada wartawan, Senin (15/6/2020).

Jefri juga menjelaskan majunya Ratu Munawaroh di Pilgub Jambi merupakan keinginan sendiri yang didukung dengan dorongan masyarakat.

"Kita tahu selama ini di social media yang pernah ibu sampaikan jika ia sangat bersungguh-sungguh untuk maju di dalam kontestasi Pilgub 2020 ini. Kemudian beliau yang juga merupakan politisi, maka dari itu kesungguhan beliau untuk maju di Pilgub Jambi ini. Karena PAN membuka pendaftaran maka tentu beliau mengikuti penjaringan," ujar Jefri.

Selain Ratu Munawaroh, Bupati Merangin Al Haris mendaftarkan diri ke PAN untuk maju di Pilgub Jambi. Haris mendaftarkan diri bersama Abdullah Sani, yang menjadi cawagubnya.

Haris berharap dia juga mendapatkan dukungan dari PAN di Pilgub Jambi nanti. Beberapa nama yang juga ikut mendaftarkan diri melalui PAN adalah Bupati Tanjung Jabung Barat Syafrial, yang mencalonkan diri dengan mendaftar sebagai cagub.

Kemudian Wali Kota Jambi Syarif Fasha juga ikut mengambil pendaftaran di PAN dengan maju sebagai cagub yang diwakili oleh timnya. Selain itu, petahana Gubernur Jambi, Fachrori Umar, ikut mendaftarkan diri ke PAN. Termasuk tokoh Kerinci Jambi yang juga Ketua Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKKI) Ramli Taha. Dia mendaftarkan diri ke PAN untuk maju sebagai cagub. ( detik.com )

Posting Komentar untuk "Ratu Munawaroh Mendaftarkan Diri Sebagai CAWAGUB Melalui Partai PAN."

Berlangganan via Email