Resmi PKS Usung Al Haris Berpasangan Dengan Abdullah Sani Pada Pilgub 2020

Dr H Al-Haris, S.Sos, MH. dan Drs. H. Abdullah Sani, M. Pd.I

Ruangberita7.com-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungan kepada Al Haris dan Abdullah Sani sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi pada Pilkada serentak Desember mendatang.

Hal itu telah diumumkan PKS pada acara Halal Bihalal sekaligus Deklarasi yang diadakan hari ini Senin, 15 Juni 2020 pukul 13.00 WIB. Berdasarkan surat keputusan yang dibacakan oleh Sekretaris DPW PKS Jambi Supri, DPP PKS mengamanahkan para kader untuk berjuang bersama Al Haris dan Abdullah Sani pada Pilkada mendatang.

Dalam acara ini juga dihadiri calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung PKS ini. Al Haris dalam kesempatan ini menyampaikan pidato atas terpilih dirinya sebagai Cagub dari PKS. Dirinya menyatakan siap berjuang bersama PKS untuk memenangkan Pilkada mendatang. "Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan" ucap Al Haris.

Dr H Al-Haris, S.Sos, MH. dan Drs. H. Abdullah Sani, M. Pd.I

Teriakan takbir dari pengurus PKS, menutup pidato Al Haris pada kesempatan ini. Acara ini juga dihadiri langsung beberapa pengurus PKS dan Presiden PKS melalui aplikasi zoom.

Posting Komentar untuk "Resmi PKS Usung Al Haris Berpasangan Dengan Abdullah Sani Pada Pilgub 2020"

Berlangganan via Email