Salut Untuk Babinsa Tingginambut, Ini Kegiatan Mereka Untuk Warga Di Tengah Covid-19

Prajurit Babinsa Koramil 1714-06 Tingginambut mencarikan bahan pangan berupa sembako yang dibagikan kepada warga binaan di Kampung  Gigome Tingginambut

Ruangberita7.com
- Prajurit Babinsa Koramil 1714-06 Tingginambut Sertu Dafid dan Serda Maulana berinisiatif mencarikan bahan pangan berupa sembako yang dibagikan kepada warga binaan di Kampung  Gigome Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya,. Selasa, (9/6).

Dalam upaya  mendukung Program Pemerintah Khususnya Kab. Puncak Jaya dimana masyarakat harus berdiam diri di rumah masing masing akibat covid-19.

Di masa pandemi COVID- 19 berakibat pada berkurangnya  ketersediaan bahan pangan khususnya masyarakat  yang tinggal di perkampungan pegunungan sehingga sebagai seorang Babinsa Sertu Dafid dan Serda Maulana harus bekerja keras untuk mendapatkan bahan makanan tambahan .

Bahan makanan berupa sembako yang di perolehnya secara swadaya dan sumbangan dari rekan-rekan prajurit yang bertugas di Kodim 1714/Puncak Jaya untuk dibagikan kepada warga binaannya.


Pemberian bahan pokok  sebagai bentuk kepedulian dalam mengatasi kesulitan warganya terutama kebutuhan bahan pangan lokal.

"Saya imbau pembagian bantuan sembako tetap melaksanakan.ketentuan protokol kesehatan dalam upaya  wajib mencegah virus corona,"katanya melalui Penerangan Korem 173/PVB.

Warga kampung  menyampaikan terima kasih kepada anggota Babinsa yang selalu peduli dengan masyarakat di desa. (Antara News)

Posting Komentar untuk "Salut Untuk Babinsa Tingginambut, Ini Kegiatan Mereka Untuk Warga Di Tengah Covid-19"

Berlangganan via Email