Sambut HUT ke-74 Bhayangkara, Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jambi Laksanakan Baksos je Rumah Ibadah


Ruangberita7.com-Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, personel Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jambi melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah.

Kegiatan bakti sosial tersebut di laksanakan di Amrta Vihara Jalan Untung Suropati, Kelurahan Handil, Kecamatan Jelutung dan dipimpin langsung oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi Kompol Rio Christiano.

Kegiatan baksos tersebut diikuti oleh seluruh jajaran dari Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jambi dan Tim Satgas Gugus Covid-19.

Selain membersihkan lingkungan rumah ibadah dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jambi juga memberikan alat kebersihan dan membagikan 10 paket sembako.

Ditreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Yudha Setiabudi melalui Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi Kompol Rio Christiano, mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin merasakan kehadiran polri dan hubungan silaturahmi antara polri dan masyarakat menjadi lebih baik.

"Tentunya di Hari Bhayangkari ke-74 ini, kita berharap polri semakin maju, semakin baik dalam melaksanakan tugas salah satunya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata dia.
Sementara itu, Yayasan Ketua Harian Amrta Vihara Evalam mengatakan sangat berterimakasih kepada personel Subdit III Ditreskrium Polda Jambi yang telah memberikan bantuan dan perhatian kepada Vihara.

"Untuk keseluruhan, Polri sudah banyak sekali kemajuannya dan kita minta juga bisa selalu seperti ini, karena ini paradigma baru dan kami merasakan surprise akan kehadiran Polri saat ini," tutupnya

Posting Komentar untuk "Sambut HUT ke-74 Bhayangkara, Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jambi Laksanakan Baksos je Rumah Ibadah"

Berlangganan via Email