Tanggapan UAS Terkait Ayana Jihye Moon

Ustadz abdul somat
Beberapa waktu lalu Ayana Jihye Moon memposting kebersamaannya dengan Ustaz Abdul Somad. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, 
Kebahagiaan Ayana Jihye Moon bisa bertemu Ustaz Abdul Somad diungkapkan dalam keterangan gambar.

"Akhirnya saya bisa bertemu Ustadz Abdul Somad. Sebenarnya saya ingin sekali bertemu Ustadz sejak dulu tapi belum diberi kesempatan," tulis Ayana Jihye Moon.

"Saya merasa terhormat bertemu dan bisa memberi buku saya untuk Ustadz Abdul Somad. Terima kasih saya sudah diizinkan foto bersama @ustadzabdulsomad_official," tambahnya.

Kebersamaan Ayana dengan Ustaz Abdul Somad ini pun menjadi heboh. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube ahli hukum tata negara Refly Harun, Minggu (7/6/2020), dai kondang ini akhirnya buka suara.

UAS, begitu biasa disapa, menjelaskan kronologis pertemuannya dengan selebgram yang menjadi mualaf asal Korea Selatan ini.

"Saya presentasi buku, bedah buku di Islamic Book Fair di Jakarta. Setelah presentasi ada orang mau menyerahkan buku kepada saya, mau foto. Itulah YouTuber, Instagram Ayana Moon lalu foto. Hanya itu saja bang," terang Ustaz Abdul Somad.

Setelah itu, UAS mengaku tak ada lagi komunikasi dengan Ayana. "Enggak pernah komunikasi setelah ini?" tanya Refly.

"Enggak lebih," jawab Ustaz.

Refly penasaran kepada Ustaz Abdul Somad. Apalagi seperti diketahui Ustaz belum lama ini bercerai dari istrinya.

"Kalau Tuhan menjadikan jodoh ustaz kan enggak apa-apa juga?" pancing Refly yang juga dikenal sebagai pengamat politik ini.

"Itu Bang Refly nampaknya mancing-mancing juga," ujar UAS sambil tersenyum.

Refly Harun tak puas sampai di situ. Ia terus mendesak Ustaz Abdul Somad.

"Jodoh kan di tangan Yang Maha Kuasa tad. Mudah-mudahan Ayana Moon mendengarkan ini," lanjut Refly memancing.

Ustaz Abdul Somad pun hanya bisa tertawa. Ia takut ada warganet memotong percakapannya dengan ahli hukum tata negara ini. ( liputan6.com )

Posting Komentar untuk "Tanggapan UAS Terkait Ayana Jihye Moon"

Berlangganan via Email