Kabar Duka, Ust. KH. Hilmi Aminuddin Salah Satu Pendiri PKS Tutup Usia

Ust. KH. Hilmi Aminuddin
Ruangberita7.com - Innailaihi Wa Innailaihi Raji'un, berita duka datang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pendiri partai yang dipimpin Sohibul Iman tersebut, Hilmi Aminuddin meninggal dunia, Selasa (30/6/2020).

Berita duka ini disampaikan oleh Presiden PKS Mohamad Shohibul Iman di Halaman Facebooknya. Para kader Partai Keadilan Sejahtera mengucapkan selamat jalan kepada pendiri partai PKS tersebut. Berita ini membuat duka kepada kader PKS karena Ust. KH. Hilmi Aminuddin merupakan sosok yang membawa dakwah ke Indonesia dan mendirikan PKS. 

Salah satu pesan yang  akan selalu dikenang oleh para kader PKS adalah :

Jalan dakwah itu panjang... Ia dirawat dengan kasih sayang, disiram dengan dengan keistiqomahan dan dipetik dengan penuh perjuangan KH. Hilmi Aminuddin.

Hilmi Aminudin merupakan mantan Ketua Majelis Syuro PKS. Dikabarkan dia tutup usia di Rumah Sakit Santosa Central, Bandung, Jawa Barat. Belum diketahui penyebab pendiri PKS tersebut meninggal dunia. Saat ini, jenazahnya sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di kawasan Lembang, Bandung. Selamat jalan Ustadz, Selamat jalan Guru, Semoga engkau Khusnul Khatimah. (agra)




Posting Komentar untuk "Kabar Duka, Ust. KH. Hilmi Aminuddin Salah Satu Pendiri PKS Tutup Usia"

Berlangganan via Email